#REQUESTPOST – NELANGSA KECEPIAN DAN DITINGGALKAN

Halo kawan, jumpa lagi dengan admin blog afifiswandee. Tadi siang, admin mendapatkan request untuk posting dengan tema nelangsanya seseorang yang kesepian dan ditinggal orang-orang terdekatnya. Dan mari kita membahasnya lebih mendalam.

Demi nama baik orang yang meminta posting ini ditulis, maka kita samarkan menjadi ‘Mblendung’ (maaf kalo admin suka ngasih julukan yang aneh-aneh kepada seseorang)

Kali ini dia kembali merasakan kesedihan yang amat sangat. Karena apa? Karena dia merasa kesepian dan dia merasa ditinggalkan oleh orang terdekatnya. Sebut saja sahabat dan menjadi orang kepercayaan dia yang lainnya.

Gue juga pernah merasakan seperti itu (mungkin ini curcol). Gue ditinggalin ‘dia’. Dan kebetulan juga, pada waktu itu gue juga bermasalah dengan seseorang dan mereka semua pada menjauhi gue. Itu adalah kombinasi yang sempurna untuk membuat perasaan kita mellow seharian.

Dan kebetulan di gue itu terulang kembali kepada dia. Mblendung tiba-tiba hubungannya diputuskan oleh seseorang yang selama ini dia anggap sayang kepadanya. Dia juga lagi gak suka dengan seseorang yang berada di dalam keluarganya. Dan parahnya lagi, dia merasa dijauhi oleh orang terdekatnya.

Dia kembali mengalami kejatuhan yang sama kaya beberapa bulan yang lalu. Perasaannya kembali down dan mereka akan terus memutar lagu galau baik bahasa Indonesia atau Inggris seharian penuh dan menguras air mata mereka sampai habis.

Entahlah, mungkin karena perasaan remaja itu labil (alasan klasik) ataupun karena dia udah merasa cukup disakiti oleh orang kepercayaannya itu. Gue juga gak nyangka loh kalo dia ini bakal diputuskan hubungannya oleh orang itu. Menurut pengelihatan gue, dia terlihat baik kok. Mungkin dia menyembunyikan semuanya…

Dan, akhirnya saran gue sebagai teman yang baik adalah :

Mau gak mau lupakan, walaupun itu susah ya jangan terlarut-larut dalam kesedihan. Selanjutnya, bina kembali hubungan yang baik sama keluarga lo dan orang terdekat yang meninggalkan lo biar gak semakin down dan berakhir dengan baygon ditangan (admin juga gak menginginkan kalo opsi terakhir ini terwujud. Amit-amit)

Demikian posting 300 kata lebih ini, kurang lebihnya mohon maaf dan doakan admin ya. Mau mengerjakan ujian 6 juni nanti. Mulai sekarang, blog ini vacuum sementara.

See You, mate :D

Afifiswandee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul