Resiko Jadi Kakak-Adek an

Mengapa gue mengangkat tema ini? Tentunya ada saran pembaca dari kawankoeh yang baik bernama B-Lovers (bokir lovers) oke sebenernya namanya *editing*. Ini kutipan pesannya :

“Fi, buatin post di blog lu dong tentang resiko menjadi kakak-adek an. Entar gue capture terus dijadiin DP BBM gue.”

Sepertinya itu ada dendam pribadi kepada seseorang ya hingga dia menjadi berambisi seperti itu *tetep.

Menjadi kakak-adek an kadang lebih menyenangkan daripada punya kakak/adek sendiri. Gue akan mengangkat kelebihannya terlebih dahulu.

1. Bisa sayang-sayangan tanpa ada ikatan ‘pacar atau TTM’

Pertama, si ‘kakak’ itu bisa ngomong “Adikku sayaaaaang cikucikuciku.” Terus si adek itu bales “Kakakku maniis ucucucu.” Pastinya kalo kita ngomong itu sama kakak-kakakan kita gak ada risih risihnya. Kalo sama kakak/adik sendiri bawaannya pengen ngegampol karena rasa kesel menguasai karena kesel. Ngaku deh.

2. Curhat tanpa was-was kalo Comel

Pastinya kalo kita udah deket dengan kakak/adik an, kita bisa menjadikan dia tempat curhat. Dan pasti dia gak bakal comel. Kecuali kalo tempat curhat/kakak kakakan kita itu BOKIR. Yang ada seluruh aib gue terbongkar.

3. Dan masih banyak lagi (admin males nyari maaf ya. Hehe)

Sementara ada kekurangannya. Yaituuu

1. Kadang kita lebih deket sama kakak-adekan daripada kakak/adek sendiri.

Adek kita nyolot lah, comel lah, pelit lah, ngeselin lah. Sementara kakak-adekkan kita itu selalu care dan ada buat kita. Nah, itu kadang-kadang seperti musuh dalam selimut cabe dalam tahu gunting dalam lipatan (oke lebay). Bisa aja kita jadi gak deket lagi sama adek/kakak kita. Gak salah menyayangi orang lain, tapi kalo menurut gue, lebih baik menyayangi yang real kita punya dulu deh baru orang lain.

2. Kalau kakak/adek an punya pacar kita terancam dilupakan

Ini terjadi kepada pengirin request post ini (nokir) jadi dia udah deket banget sama kakak-kakakan nya. Bahkan udah terlanjur sayang. Sayang banget. Dan ternyata dia ditinggal JADIAN *jreng jreng*. Gue gak bisa ngebayangin gimana hancurnya perasaan orang yang digituin.

3. Kadang Suka Dicuekin

Kalo misalnya kakak/adekkan kita ini cuek sama kita pasti ngerasa sedih banget. Dan mungkin kalo kaya gitu kita balik sama kakak/adek kita yang asli. Kadang mereka lebih care (maaf penulis plin plan. Ini lagi menghadapi masa ababil)

4. Dan ini yang paling menakutkan… yaitu,

KITA DICAMPAKKAN KARENA KESIBUKANNYA

Ada beberapa kakak/adek an kita yang sibuk pacaran, sibuk ujian, sibuk berbagai macem kegiatan lain. Dia mulai ninggalin kita. Kembali ke asal dan awalnya. Kita di campakkan, dan kembali ke poin no.2 -> BERUJUNG GALAU-_-“

Usailah sudah post gak penting ini. Thanks ya buat perhatiannya membaca curhatan penulis ababil ini. See you :D

Afifiswandee

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul