Dirawat di Rumah Sakit.

Oke. akhirnya gue tumbang jua. HAA. Gue kira sih panas biasa. Ternyata. Demam lebih dari 3 hari. Ambil darah. Gue disuruh di UGD dulu. Mulai dari sana gue mengalami hal hal yang aneh. Ada ibu-ibu yang curhat ke suster dan mbak gue kalo dia bosen idup. Masya Allah. Dan gue waktu itu laper banget kan, gue keluar aja sama si mbak beli roti dan duduk di depan IGD. Gue liat dua orang langsung masuk. dan sangat sangat membuat suasana hati gue panik. Gue disuruh masuk. Dikasih hasil laboratorium. Dinyatakan gue kena darah putih tinggi. BUKAN LEUKIMIA. Ingat BUKAN Leukimia. Banyak orang yang terjebak dengan gosip menyesatkan ini.

Setelah itu gue tiduran aja di tempat nenek nenek yang bosen idup tadi. Gue ketemu suster kaya Irfan Bachdim dan ketika masih terkagum-kagum dengan apa yang terjadi, ada yang teriak teriak menggetarkan iman disebelah gue. I feel bad. Dia katanya ada yang bengkak. Dan gue langsung keringet dingin. Gue dipasang infus. Dan 1 jam kemudian karena kamarnya dibersihin dulu gue plus suster plus mbak dan omparto tiba di kamar 511. Oke mari kita cermati beberapa kejadian penting yang gue alami.

[1] KETEMU SUSTER KAYA ARTIS
Pas pergantian shift suster, ada suster yang dateng buat ngedoain gue. Dan ada yang mukanya kaya ALICE NORIN tapi jerawatan-_- abis itu ada suster yang kaya artis gitulah. dan akhirnya gue takjub sendiri
[2] GUE NGERASAIN GEMPA
Tiba2 pas gue sendirian, bokap beli makanan. Semua goyang. Gue panik. Udah siap-siap berdiri, eh udah selesai. Sebenernya pas gempa kalo misalnya gempanya makin kenceng gue lari sambil bawa infus *sinetron abis* Mendengar cerita gue yang ajaib itu. Bonyok dan budhe yang jenguk gue langsung ketawa geli. Oke nasib gue buruk.

Dan kayanya udah dulu postingan gue. Mau nulis lanjutan cerita gue. Entar kalo udah jadi, tunggu aja yaa :)

See You
AFIFISWANDI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul