Seseorang yang Beruntung

Oke, mari kita lihat ilustrasi mengapa dan bagaimana gue nulis postingan blog ecek-ecek ini.

Gimana senengnya kalo pas Justin Bieber konser dia ‘berserobok pandang’ dengan sang idola. Pastinya seneng bukan? Apalagi baru aja tadi gue nonton berita tentang anak ABG yang dikasih bunga sama Justin Bieber. Duduknya aja susah. Mau ngelanjutin lagu nangis. Nyeh. Bagi yang bisa ke konsernya dan bisa ‘berserobok pandang’ dengan Justin Bieber aja seneng banget. Walaupun gue gak ngefans sama JB, tapi gue bisa ngerasain hysteria yang sama.

Sekarang, gue akan menceritakan keberuntungan gue dapet foto+tanda tangan dari seorang anchor yang bernama Shinta Puspitasari.

Sebelumnya sih gue belum begitu tertarik dengan news-anchor. Gue lebih tertarik dengan grafis berita itu sendiri. (gue bercita-cita jadi desainer grafis) kan kalo merhatiin suatu siaran berita, harus diperhatikeun juga presenternya. Dan gue mendapatkan 3 keuntungan sekaligus. 1, bisa liat news anchor yang cantik-cakep dan berwawasan luas. 2, bisa tau berita terkini yang up-to-date. Dan yang ke 3, gue bisa liat grafis dari siaran berita tersebut.

Tapi, sekarang gue juga tertarik sama news-anchor yang notabene cantik/ganteng berwawasan luas dan tentunya mempunyai ciri tersebut. Kayak Shinta Puspitasari kalo ngomong dan wibawanya, Jeremy Teti dengan logat apalah itu dan-salam SCTV nya, Kania Sutisnawinata dengan suaranya yang serak-serak basah dan masih banyak lagi.

Oke. Keberuntungan itu dimulai ketika gue mendapat sms dari nyokap yang lagi pendidikan di Bidakara. Isi sms tersebut adalah ‘Kak, yang seminar hari senin Shinta Puspitasari’ JRENG. Gue bagaikan tersambar petir di siang yang terik itu. Oke, singkat cerita gue nitip nyokap kamera, binder, dan banyak lagi. Maafkan anakmu yang labil ini ya ma. Ini demi kebaikanku untuk masa depan *cuih.

Senin malam nyokap gue pulang, dan gue mendapatkan semua. Foto, tanda tangan, bahkan kontak nya dia. Tapi dirahasiakan loh. Terus, karena itu gue gak bisa tidur dan mengalami syndrome-lucky. Gue seneng banget waktu itu. Mendapatkan hysteria yang sama kaya fans JB yang beruntung itu.

Udahan dulu ya bloggers curhatan gak penting gue ini.

See You :D

Afifiswandee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul