Teman-Teman Gahul




AIH, SIAPAKAH ORANG ORANG DENGAN POSE YANG SANGAT HITS ITU?
Dari kiri ke kanan: Qulby, Adhra, Shila, Ines, Yasmin
Karena Ines dan Qulby udah dibahas, mari kita bahas teman-teman gahul yang bertiga itu. Ada Adhra, Shila, dan Yasmin.

  • Radiet Adhra Nugroho alias Adhra alias Nike.

Aih. Kenapa dia mempunyai nama yang unik seperti itu? Karena dia mempunyai tanda lahir di pipi yang entah sebelah mana dan (kebetulan) berbentuk seperti logo Nike. Tak ada yang dapat diceritakan lebih jauh tentang Adhra. Namun ada poin yang dapat dicermati: first love nya berlangsung 5 hari saja. Poor Adhra... 

  • Meutia Hana Ashila alias Chila alias Shila
Lihat foto kedua, betapa sangat noraknya ketika Shila sedang mencoba-coba touch-screen di museum Bank Indonesia yang ternyata gratisan itu. Kita bisa lihat dari jauh seorang Zahra Yasmin hanya menutup muka dan berusaha sok kalem. Shila ini mempunyai kadar PD yang melebihi batas normal kalo bisa copot dah tuh urat malu. Betewe, dia kelas 8B dan sering membuat kegaduhan. Rambutnya kribo. Sedang mengalami tahap dari sahabat jadi cinta dengan seseorang. Sering berantem, nge fly terus kesepian. Paling benci lagunya Jar of Hearts nya Christina Perri.

  • ZAHRA YASMIN BRATZ.
KENAPA NAMANYA HARUS SE-SENSASIONAL ITUU? Karena... Memang dia orangnya super-duper random. Nge fans sama Justin Bieber dan Selena Gomez. Mulai tergila-gila dengan One Direction, apalagi Zayn Malik. Kalo ada Yasmin selalu dikonotasikan ke Bratz dan Onta. Sering di ceng-cengin sama sekelas. Gak bisa move on dari seseorang. Sering banget terjadi keonaran jika ada Yasmin. Saking banyaknya gue gak bisa menceritakannya. Dia suka berlaga sok-sok gak mau melakukan sesuatu, padahal selanjutnya dia yang paling rusuh.

Pamiit! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?