Ringkih

Jadi gini, pas jam Olahraga disuruh muterin tempat buat main tennis di KPAD. Dan, harus ada batas waktunya. Menurut kasak-kusuk yang beredar, batas waktunya adalah 2 menit 30 detik bagi yang bertubuh aduhai kaya gue. Dan, gue sukses dalam waktu 2 menit 50 detik. YAELAH CUMA BEDA 20 DETIK DOANG. Jangan protes ya. Dengan susah payah akhirnya gue bisa juga melewatinya. Dan akhirnya dengan bersusah payah gue kembali ke sekolah dengan selamat sentausa (karena KPAD emang di depan sekolahan). Kaki keram di Kelas.. Dan ternyata...

ADA YANG NYUSUL WIFA! Nyusul apanya? Kan dia semaput waktu di Al-BSD... Dan gak tanggung-tanggung, ada 6 orang yang sesek napas. Eh-bung-cekepret-banyak-banget. Nah, pas gue ke UKS terlihatlah pemandangan yang menyedihkan. 6 orang manusia menggelepar dan menghampar dengan engap-engapan, lah gue nggak tega dundsky. Akhirnya ngambil tabung oksigen yang baru (karena 2 yang lainnya abis. Setdah) mereka tetep aja engap-engapan. Mana UKS nya pengap pula. Bener-bener dah. 

Eh, pas sholat Jumatnya. Ketua OSIS kita a.k.a Muhammad Kemal Witjaksono tiba-tiba idungnya beler. Tapi belernya darah. Ngalir pulak darahnya. Panik dot kom deh. Pada nyari tisu, tapi kaya drama bisu gitu karena kan pas khotbah gak boleh ngomong. Baru deh, setelah sholat selesai semuanya pada sibuk nanyain Kemal kenapa gini-ginu-gini-ginu eh ternyata... bajunya kena darah semua buset berasa kaya pemeran sinetron apa gitu yak. 

Aduh, punya temen kok begini semua yak...

*halah gayalu, padahal seminggu yang lalu gue juga mimisan. Darahnya gak terlalu banyak tapi tetep aja panik, halah kelakuan dasar* 

see you 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul