#2 Teman-Teman Dekat

Surat ini dikhususkan buat teman-teman dekat. 

Banyak kata yang harus gue ucapkan buat kalian, namun itu bisa dirangkum menjadi dua kata yaitu Terima Kasih. Mungkin itu adalah hal yang sepele namun menurut gue itu adalah satu bentuk penghargaan kepada seseorang yang telah membantu kita/berjasa kepada kita.

Terima kasih telah mendengarkan segala curhatan nggak jelas, terima kasih telah menjadi teman berdebat yang sangat baik, terima kasih udah mau diajak kerjasama, terima kasih atas waktu gila-nya, terima kasih atas pelajaran dari hidup kalian yang dapat gue ambil, terima kasih untuk memberi kepercayaan kepada gue untuk mendengarkan cerita kalian dan memberi solusi untuk masalah kalian. Banyak sekali terima kasih karena memang banyak sekali apa yang kalian lakukan buat gue.

Teman dekat pasti merujuk kepada sahabat. Sahabat kalo menurut gue adalah teman yang sangat dekat, setia mendengarkan cerita, menjadi partner menggila, mendengar teman yang serius ketika waktu yang serius. Dan, teman-teman dekat gue memiliki semua dari itu. Mungkin lebih, atau kurang. Tapi dia tetap teman-teman terbaik gue.

Makasih buat nemenin gue berjalan selama ini, 5 orang :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul