#1 Kepada Seseorang

Mau ikut-ikutan nulis kaya blog seseorang aaah! Pokoknya nggak ada di blogroll aja. Intinya menulis surat kepada benda/orang yang kita sayangi. Yaudah, gue nulis beberapa aja. Gue sengaja mengeluarkan beberapa nama karena itu memang dan harus kita sayangi. Jadi, ini full dari perspektif gue.

Yok, mulai!
note: sori kalo rada-rada gombal ya.
---------

Yap, sebuah tanggal yang menjadi awal kelahiran kita. Kelahiran sebagai sepasang. Bukan kembar siam, bukan apapun. Intinya, kita sepasang. Mungkin karena kesalahan yang dulu, gue takut mencoba. Karena gue tau, itu semua salah gue. Seratus persen salah gue. Dan hasilnya? Lu terluka. Karena siapa? Karena gue. Masih ingat ketika gue berjanji? Mungkin lu udah lupa. Tapi gue masih dan akan terus mengingat itu, intinya singkat saja: gue gak akan melakukan kesalahan yang sama. Ya karena akhirnya pula gue ngerasain gimana rasanya dilukai oleh seseorang. Dan, gue terus berusaha biar janji gue akan terus berlanjut dan gue akan terus bersama lu. 

Kenapa sih orang kaya gitu dipilih? Aneh-aneh aja. Pasti itu reaksi orang-orang ketika mendengar kira sudah menjadi sepasang, bukan sendiri-sendiri seperti dulu lagi. Gue memilih dia karena gue tau dia luar-dalam. Kita kenal sejak dari duluuu banget. Rasa sayang yang terus tumbuh sampai sekarang. Karena lu, orang yang berbeda dari yang lain. Orang yang spesial. Apa adanya, ramah, agak-agak TOA, dan banyaak lagi yang harus gue ceritakan tentang dia. Namun, mungkin ini dulu cukup.

Pesan buat dia, yang sudah menemani gue lebih dari 10 bulan:
Tetaplah terus begini aja ya. Jangan berubah, karena aku berusaha nggak akan berubah buat kamu. Intinya ya sayaang banget sama kamu. ilysm :) 

Byee
part-of-19-couple. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul