Petaka di Hari Senin

Hai para pembaca! Long time no see (banget). Apa kabarnya kalian semua? Jumpa lagi bareng afifiswandee di sini. Sekarang gue akan menceritakan tentang hari ini, alias Senin 6 Februari 2012. 

Hari ini kelas 8A-8C dipindahkan ke tempat yang telah disediakan karena kelas 9 try out UN. Nah, karena kelas gue adalah 8A maka, akhirnya seluruh kelas boyongan pindah ke Lab IPA dari jam pertama-istirahat. Nah, seperti biasa ya karena gue adalah murid yang pintar, mencerdaskan kehidupan bangsa, kece, pemalas maka gue telat. GAK SALAH GUE LHO! Gue udah siap-siap dan sudah kece pada pukul 6:05, padahal biasanya gue siap itu jam 6:15-6:20. Tapi biasalah, sopir gue kadang-kadang suka telat jadi begitulah. Soalnya kemarennya lagi bangun kandang kelinci *alasan yang dapat dipertanggungjawabkan

Pas di gerbang masuk sekolah, gue ketemu dengan Putri-jenis manusia yang sangat kalem, suaranya pun sangat sangat berharga- dan langsung menuju ke lantai dua. Namun terjadi perdebatan singkat. Mau ke Lab tapi di kelas ada anak 8A. Yaudah, berarti ke kelas dulu. Ternyata mereka yang di kelas cuma ngambil Al-Qur'an aja. Auh betapa memalukan. Yaudah langsung ambil Qur'an dan ke Lab. Ternyata ada pengumuman dari Bu Neneng bahwa murid kelas 7-8 sholat dhuha. Nah, sebagai murid yang baik nan perhatian kepada perintah guru maka turun dong bersama Kemal. Nah baru naik ke Masjid ehh Pak Fauzi memberi pengumuman bahwa disuruh naik ke atas lagi buat program Seni Baca Qur'an. MAUNYA APAAN? Nah yaudah deh pasrah naik lagi beres-beres lagi. Nah, disuruh lagi turun sholat tapi khusus yang belajar sama Pak ustad gak sholat karena pak ustad nya udah dateng. Yo wis, gue yang mengikuti program bersama Pak Ustad tersebut nggak ikut sholat dhuha. Di tengah pelajaran tersebut, gue nggak konsen. Entah banyak ngelawak dan lain-lain, nah juga ada yang membuat gak konsen yaitu Fachri Ali melakkan battle meludah bersama Dzaki. Mari mengamankan properti masing-masing! *beresin tas dll.*

Pelajaran Ekonomi, was-was aja nih ulangan. Dan ternyata, Bu Wulan nggak masuk! Jadi kita mengerjakan tugas, dan setelah istirahat kita melanjutkan tugas ekonomi itu. Nah, ketika yang ganttin Bu Wulan adalah Bu Saadah (jam sebelumnya Pak Mustopa) tugas udah selesai dan iseng-iseng melakukan hal yang gak guna. Ternyata... Manda bawa Ma'icih. Ngambil pelan-pelan, makin banyak makin banyak makin kepedesan. Akhirnya sambil jontor-jontor kita menghabiskan Ma'icih.

Asal kalian tau teman kita yaitu ZAHRA YASMIN sedang SAKIT GIGI pada saat itu. Nah, jadi setelah istirahat kerjanya merengut aja. Nggak merengut banget sih, mungkin cuma sedang bad mood saza. Nah, setelah itu Yasmin menyodorkan sebuah agenda yang sangat 64HO3L yang berjudul...


BRATZ

Asal kalian tau, itu maksudnya apaan?? Apakah sejenis girl band yang menjamur kebanyakan ini?? Sepertinya nggak. Dan Yasmin dengan PD-nya mengaku bahwa dia adalah salah satu anggota Bratz (dibaca: bret). Nah, setelah itu bersama Ines gue membicarakan tentang Keripik yang disemprot pake semprotan kaya pilox, tapi isi semprotannya cabe dan kawan-kawan. Nah setelah diselidiki nama keripik itu adalah keripik Sinjai. Ohmaigosh. Sebuah kejadian yang sangat random. Akhirnya jam terakhir, tapi ujan. Untung aja gue bawa topi. Namun gue malah diketawain dan intinya adalah: gue kaya anak tk yg filed trip dan ilang di tengah jalan. Ckck parah banget.

See Youu
afifiswandi 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul