[TIPS DAN TRIK] Agar Tidak Terlihat Jomblo di Keramaian

I GUYS!

Eh! Lo kok baru update blog lagi? Se sibuk itukah lo? HAH?

EH, WAIT. Gue harus menjelaskan semuanya.



Gini loh. Dengan kesibukan gue yang ternyata benar-benar sangat sibuk kek artis artis mancanegara gue harus bisa benar-benar meluangkan waktu kosong diantara mengerjakan tugas, belajar ulangan, mengatur strategi agar tidak remed, ngincer gebetan, dan browsing fan base serta video blog Emilia Tommasina si bayi Irish yang lucu banget. 

Oke. Mari kita menebarkan sesi tips dan trik yaitu AGAR TIDAK TERLIHAT JOMBLO DI KERAMAIAN. Pastinya ini topik yang sangat krusial bagi kalian kalian semua yang tidak seberuntung yang lain tentunya. Ada yang begitu cepat mendapatkan kekasih ataupun tambatan hati sementara sebagian yang lain berjuang membanting tulang untuk memiliki seseorang yang terkasih.

UPS CURHATNYA KEPANJANGAN. LALALA YEYEYE.

Mari kita mulai tips pertama.



1. Belagak sibuk ketika di Mall/tempat umum. Pastikan kalian selalu mempunyai tujuan yang pasti ketika kalian mengunjungi mall atau tempat umum lainnya. Jangan hanya berjalan tanpa arah dan tujuan dan hanya melongok longok ke toko dan orang orang serta pasangan-pasangan yang lewat. Karena sesungguhnya melihat kebersamaan orang lain itu kadang sakit, Bang.

2. Pakailah kaos couple. Taukan kaos yang pasangan gitu. Misalnya yang cowok 'I'M HERS' terus yang cewek 'I'M HIM'. Sounds cheesy and norak kan? Tetapi kadang lo bisa make itu ke Mall/tempat umum. Jangan malu! Pake aja. Pas di tanya "Kemana pasangannya?" sama beberapa orang ada opsi jawaban kalian:
a. Pacar saya lagi ke toilet! (iya, dia ga balik balik kelelep lobang wece)
b. Gak, saya emang jomblo terus make kaos ini sendirian aja (plis jonez bgt lw)
c. Saya sendiri. Mbak/mas mau menjadi pasangan kaos ini...? *sambil nyodorin kaos pasangannya* (drama kek reality show)
Ya.. kalo yang c ditolak mending bakar bajunya, ya. Tolak bala.

3. Dengarkan lagu senang/happy. Biasanya kan orang yang fall in love lagu yang diputer beda sama yang single. Nah. Cobalah kalian misalnya update status di Facebook, Twitter, atau masang 'Listening to...' in Path kalo bisa lagunya yang gembira ria lalala yeyeye. Pokoknya JANGAN SAMPAI MENCERMINKAN KEJOMBLOAN KALIAN. Tapi susah sih. Roman roman kalo jomblo lagunya pasti mellow durjana gitu yang diputer. Apalagi radio kadang tiba-tiba jam 10 an muteran lagu galau biasanya. Gitudeh.

4. Ledeklah orang yang jomblo! Karena biasanya yang suka ngeledekin orang-orang jomblo itu adalah mereka-mereka yang taken. Tetapi pada zaman globalisasi seperti saat ini, orang-orang yang meledek para jomblowan/ti ini sudah semakin berkembang. Mereka gak pake acara ngaca jomblo atau gak ngatain mereka yang jomblo. Kaya gue gitulah.

Demikian tips singkat gue. Tapi kalo menurut gue, yang terbaik adalah Be Youself! Jadilah diri kalian sendiri. Jangan hanya karena kalian jomblo/mengejar seseorang yang kalian sayang kalian merubah diri kalian. Jangan menjadi sempurna buat dia, tetapi jadilah orang yang menyempurnakan dia :') 

Terus yaaa inilah kalo ada alesan yang nanya kalo kenapa jomblo:
"KOK JOMBLO?" Jawab aja:
"MENDINGAN JOMBLO YA JELAS. DARIPADA PACARAN RASA JOMBLO CUMA DI STATUS AJA TAPI HATI LEBIH KOSONG DARI JOMBLO."
Lalu berikan mereka kecupan manis dengan korek api.


Bye!
afifiswandi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul