22:41

Aku rindu dengan sebuah masa
Di mana kita bisa bertatap
Bertatap tanpa canggung
Tanpa ada perasaan bersalah

Perubahan memang pasti
Hanya aku yang tidak siap
Hanya aku yang bodoh
Mengharap semua tetap sama

Tidak selamanya kamu tetap kamu
Atau aku tetap aku
Dunia berputar, manusia berubah
Tuhanpun memutar balikan hati umat-Nya

Aku sekarang masih di sini
Tak tahu kapan hatiku diubah
Yang pasti, untuk saat ini
Kamu tetap yang terbaik

Tak ada yang seperti kamu
Tak ada yang bisa menjadi aku
Karena itu, kita itu spesial
Karena kita tak akan tertanding

Cuma omongan tinggalah wacana
Hanya sekedar kalimat gamang
Menggantung di udara malam

Aku rindu dengan masa itu
Di mana sebuah kalimat
Membuat hati hangat
Membuat senyuman lebar

Aku rindu kamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul