23.13

kata orang, saya akan terbiasa dengan kehilangan seseorang setelah beberapa waktu
saya sampai sekarang menunggu
kapan saya terbiasa dengan kealpaan anda?
saya masih merasakan getir ketika saya mengingat nama anda
getir yang sama masih saya rasakan ketika orang tua saya bertanya tentang anda
kita asing
padahal pernah sedekat itu
saya tidak paham siapa yang harus disalahkan
bosan saya menyalahkan waktu yang bahkan saya tidak tahu dan mendadak menjadi jarak

saya selalu menunggu
waktu yang tepat untuk pergi
waktu yang tepat untuk berpura-pura lupa akan kehadiran anda
walaupun saya yakin, anda tidak peduli
tidak akan peduli
setidaknya saya puas
ingin merasakan
bagaimana caranya
menjadi alpa
membuat orang menunggu tidak jelas
membuat orang terbiasa dengan atau tanpa saya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Malming Suram