Foto Foto Imoedh

Hai semuanya! Aduh badan ngerentek semua abis poto-poto. Oke gue akan ceritain.

Jadi begini, foto BTS alias Buku Tahunan Sekolah itu agaknya butuh persiapan yang ekstra. Karena... Jangan sampe mengalami hal-hal yang mengenaskan macem gue ini.

Kumpul di sekolah jam setengah tujuh. Kumpul-kumpul... Semuanya jam 7 lebih siap. Kecuali seorang Wira. Ketua kelas yang harusnya menjadi panutan ini malah telat. Sungguh nggak mencerminkan ketua kelas tauladan. Akhirnya gue nungguin Wira sementara yang lain udah jalan ke lokasi. 

Akhirnya sampe lokasi pertama, SCBD. Langsung parkir dan foto-foto. Baru sekali... Eits, ada pak polisi dateng. Kita ga boleh foto-foto ternyata. Uwooo. Dan akhirnya... disuruh ngurus izin dulu ke Gedung Artha Graha. Jadilah Kemal, Aldi, sama Eki naik pick up polisi ke kantor. Untungnya sih bukan di bak nya, di bagian sopir kok tenang aja.

Sembari nunggu surat izin itu, gue dan orang-orang yang lain duduk duduk cemas. Pak Fauzi ngobrol sama polisi. Gak lama... Ada polisi yang lain dateng. Mampuosh! Kan kita kira dipinggir jalan gapapa foto-foto gitu.. *muka polos* Gak lama kemudian Kemal telpon. Ijin baru bisa keluar Senen. Selasa baru bisa foto. Lah percuma dikejar waktu.

Kemal balik sama Eki+Aldi. Aldi agak malu-maluin soalnya naik bak pick up yang terbuka itu. Gue berasa kaya liat emak-emak kondangan. Bedanya ini minus baju bling-bling dan pegangan kuat ke pinggir pick up karena takut jatoh. Cuma Aldi tok di belakang.... Agak-agak awkward sih.

Akhirnya pindah lokasi...

Kemana yach,,,? *gaya anak alay ilang di Monas*


Alternatif banyak. BSD, Kota Tua, Taman-taman... Dan akhirnya end up di Taman Menteng. Karena... Gatau yang kelintas itu aja. Pertamanya mau ke Ancol.. Maunya Pak Fauzi sih... Tapi kan jauh.. Jadi gak jadi.

Perjalanan yang cukup melelahkan *karena ada Aufari di dalam mobil*. Di jalan gue bolak balik minta maaf ke Pak Fauzi, jadi ngerepotin kan.. Tapi kata Pak Fauzi

"Ini pelajaran, jadi lain kali kalo kamu SMA apa-apa izin dulu.."
OKAY, PAK! Akan saya dengarkan petuah bapak. *nunduk takzim*
Akhirnya sampe juga di Taman Menteng (sekitarnya), cari pintu masuk. Sempet salah satu puteran tapi ya langsung deh sampek. Di sana langsung parkir. Ada yang foto dan ada yang makan.

Inti dari foto-foto itu (yang gue liat ya dari kamera mas-mas nya): Bagus kok. Yang paling bagus ada yang gaya Ghaffar nyengir lebar super duper mega + jempol. Itu paling keren. Dan gue liat temen-temen yang lain.. Itu mbok ya berasa kaya mau foto model apa ya niat banget muka muka datar disetting beberapa derajat ke samping... Dan niat.. Gue aja pake batik di hari Minggu yang panas berasa kaya mau kondangan..

Akhirnya pulang... Di jalan ada Pak Fauzi yang cerita macem-macem.

P.S.: Ternyata tetangganya Pak Fauzi itu duta besar. Bayangin. Makanya tinggal di daerah Pak Fauzi biar punya tetangga keren. Sekiyan.

afifiswandee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul