Ujian Sekolah - Tulis dan Praktek

JEDER. JEDER. JEDER. JEDER.

*kepala Apip ditimpa buku buku pelajaran*

Hai semuanya. Apa kabar? Maaf ya udah lama nggak update blog. Bayangin kelas 9 sekarang... Try out setiap Senin-Selasa, Ujian Praktek setiap Sabtu (untung udah selese), Ujian Sekolah, dan nanti puncaknya sebulan dari sekarang yaitu... UN alias Ujian Nasional. *kejang*

Ujian Praktek dulu yang akan gue ceritain...

1. IPA. Pengawas: Ibu Nala Yuniarti.
Okay. Ujian yang pertama adalah ujian praktek IPA. Di sini kita harus bisa menghitung massa jenis, rangkai rangkai lampu, prediksi anak-anak dari perkawinan kancing, dan nguji asam basa. Karena gue absen tengah... Jadilah. Gue ujian nomor urut bontot. Siakek. Mana pas lagi ngerjain IPA...

Bu Nala: *ngeliat stopwatch* Ya waktunya satu menit lagi!
Gue: *berdiri* *ngeliat meja ujian* *muka kaget* "Anjrit kancingnya lupa ngitung satu!" --> pastinya itu dalem hati

Terkutuklah kelalaian gue sehingga gue ngitungin itu dengan buru-buru karena waktunya udah mau abis.

Minggu depannya adalah salah satu ujian terberat, yaitu Olahraga. Hiks



2. Olahraga dan TIK. Pengawas: Pak Yudha dan Pak Ali.
OH. Gue gak siap dengan senam lantai. Dan untungnya bisa. Alhamdulillah. Lari-lari dengan napas yang tersisa, basket dengan kaki agak kebas dan voli yang mentok di KKM soalnya gak kena-kena terus. Emang anginnya waktu itu jelek. *jiye nyalahin angin nih ye*

TIK alhamdulillah gak sesulit yang gue kira...

3. Agama - Al-Qur'an. Pengawas: Pak Fauzi
OOOOO ini adalah salah satu ujian praktek paling lama. Tapi alhamdulillah bisa kok.

4. Bahasa Indonesia. Pengawas: Pak Mustopa, Pak Yadi. -> Pidato
Ngapalin ini sembari ngapalin seni budaya yang ujian prakteknya nyusul. Sampe mulut komat-kamit. Dan pas maju ke depan.. Gue kehabisan kata-kata. "Sebagai remaja kita harus meny.. meny... Menyesuaikan diri...(blabla) ah yasudahlah.

5. Seni Budaya. Pengawas: Pak Bowo
Lumayan lah gue bisa menunjukkan nyanyian gue *anjay. Dan itu udah mendung mendung banget nungguin Pak Bowo sholat dan di lantai tiga barengan Kemal-Reza-Ompol (Aufari) emang gak enak. Hawa-hawa aneh menyeruak. Apalagi dari Aufari. 

6. Bahasa Inggris. Pengawas: Pak Hijri, Maam Yetty, Pak Rachmad
YAAA ALHAMDULILLAH. Walaupun mukanya pada tanpa ekspresi akhirnya bisa juga.

***

Alhamdulillah Ujian Sekolah bisa... Tanpa ada kesulitan. Insya Allah ya... Ini ada review singkat. Jangan komentar macem-macem dulu. Ini menurut gue..
B.Indo: ***
Agama: **
Seni Budaya: **
Matematika: ***
Al-Qur'an:****
IPA:****
PPKn:***
IPS:*********************** (kisi kisi sama ujian beda banget. matiaja.)
Bahasa Arab: ****
B.Ing:*******
PLKJ:**
TIK:***

AH ATUHLAH IPS SAMA BAHASA INGGRIS PEGIMANA.
Kbye.
Afifiswandee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul