Akhirnya Hidupku Kembali Normal

CIYEEE KAYA JUDUL SINETRON AJA SIH. CIYEEEEE.

Yaudah sih, Mblo. Protes aja kalo gue nulis kaya gini. Gasuka? Yaudah biasa aja ga usah begitu. Oke? Oke. *efek kekurangan karbohidrat katanya suka marah-marah. itu gue, abaikan.* Alhamdulillah sebuah batu loncatan gue telah lewati *hazek. Sebuah siksaan batin dan fisik yang bernama UN telah gue lewati. Berikut ada review singkat dari 4 hari yang kalo ada garis besarnya, gue akan menamakan itu: HGHDHDHKHDSH (Hidug Gue Hancur dan Hancur Dari Hari Kehari Semakin Hancur). 

Minggu malem, gue tiduran sambil baca-baca buku UN. Biasalah jiper H-1 UN. Di jejaring sosial, doa dipanjatkan sebagian besar orang --dan termasuk gue. Akhirnya gue tidur dengan perut mules karena deg-deg an. Biasalah sindrom sindrom gak jelas. 

Alarm nyala. Gue bangun. Sholat, buat sarapan (entah yang mana duluan gue lupa), ke kamar mandi, dan sebagainya. Yasudah setelah berangkat dan minta doa sana-sini akhirnya gue sampe di sekolah jam 6.30+++ (gue juga lupa sampe jam berapa). Di sekolah udah rame sama anak-anak satu angkatan yang kumpul di lantai satu. Disuruh baris... Dan dikasih pengarahan. Setelah takbir untuk membakar semangat, kita semua langsung naik ke atas.

DENG. DENG. WAKTU PENYIKSAAN BATIN DI MULAI.





Hari pertama, Bahasa Indonesia.
SEDANG CENDERUNG SUSAH MYBRO. Soal-soalnya butuh teliti. Dan... seenggaknya menurut gue lebih mendingan dari ujian sekolah yang diadain sebelumnya. Tapi kok ya gue berasa paling lemot.. Gara-gara...


Gue: *ngerjain soal dengan tekun*
Temen-temen lain: *udah selesai* *ngobrol sana-sini*
Speaker: Kepada peserta UN, waktu ujian tinggal 5 menit lagi*

Godeg-godeg dah pala gue. Lima soal lagi tapi gue belom selesai ngerjain masih sisa dua soal. Dengan kecepatan yang dimentokin sebisanya gue akhirnya selesai dengan sem-pur-na. Okay hari pertama selesai.

Hari kedua, Bahasa Inggris.
ALHAMDULILLAH dapet soal yang lebih mendingan dari Bahasa Indonesia. Gue akhirnya mengerjakan dengan sepenuh hati. Tapi tetep aja gue selesai paling bontot (sementara yang lain udah selesai sekitar satu jam-setengah jam sebelum gue)


Hari ketiga, Matematika.
Lebih susah dari latihan-latihan tapi alhamdulillah ketemu semua. Alhamdulillah...


Hari keempat, IPA.
MATI AJA GUE SUSAH BANGET IPA NYA BUSET BARU NOMER BERAPA UDAH NGE-HANG AJA NIH PIKIRAN MELAYANG KEMANA-MANA KALO NILAI UDAH JELEK.

Akhirnya udah deh selesai IPA nya... Dan UN akhirnya selesai... Dan gue juga gak ngerti nilai gue berapa nanti ya gue doa yang penting mah ada keadilan buat yang ngerjain UN dengan jujur sama nggak ya... 


Dan ternyata buat kelas gue dan 9A bakal ada Test kelas bilingual gitudah. Kurang asam. Jadi belajar lagi hari Selasa sama... Pak Cas dan Bu Nala. Okay semangat. *godeg kiri-kanan*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul