Mau Ngomong Apa Yak..

GAK ADA APA-APA. CUMA ENAM BELAS HARI LAGI UN.

Okh time flies so fast. Perasaan baru kemaren masih kaget karena Try Out setiap minggu. Minggu depan Try Out DKI terakhir, dan....

UN.

JENG JENG JENG. Sip agak nggak jelas ya. Tapi gini loh, gue masih ngerasa nggak siap aja buat UN yang sebentar lagi menghadang. Padahal udah setiap hari belajar, persiapan, try out. Ngerasa aja kurang terus. Iya, soalnya setiap Try Out susah nembus angka 9. Padahal udah belajar. Kata guru sih...


Tenang aja, pasti UN lebih mudah daripada Try Out
Ya, Pak... Tapi kan saya juga kepikiran. Nggak mau ngecewain orang tua. *hazek* Dan nggak mau ngecewain guru-guru yang udah baik banget sama kita. Nah... pernah adek gue ikut acara motivasi. (FYI: gue kapok ikut acara motivasi yang motivatornya nggak jelas dan ujung-ujungnya bukannya memotivasi malah buat ngantuk) Jadi, adek gue dihipnotis (katanya) dan diminta agar tulis target nilai UN. Dan dengan cemerlangnya adek gue nulis 100 buat semua pelajaran.

HOW DARE ARE YOU? Itu sih kata nyokap gue adalah cerminan kita siap UN atau nggak. Gue sih sampe H-sekian UN juga masih panik sana sini karena yang gue pelajarin selalu kurang dan takut yang keluar beda. Gue sampe kepikiran loh.

Menjelang UN, murid-murid biasanya beli buku UN. Dan gue ada buku... yaitu... 


Bukan ngiklan kok. Tapi ini lumayan lengkap bukunya. Masalahnya sampulnya agak menghantui ya. Orang megang buku sampulnya dia megang buku.. Gitu aja terus. Dan soal-soalnya banyak. Dan... kadang-kadang jawabannya susah ketemu. Begitulah. 

Yaudahlah doain gue aja semoga berhasil, semoga barokah. Sori kalo lama gak update lagi. 

Biasa orang sibuk.
Bye!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul