Aku Saingan Sama Artis

HAI PEMBACA PEMBACA SEKALIAN. Maaf banget ya gue udah lama gak update blog lagi. Biasalah masuk-masuk harus adaptasi diri. Dan asal kalian tau.

TUGASNYA BEJIBUN BANGET.

Misalnya. Kalo kita ada satu pelajaran. Tugas yang satu belom. Mendadak satu lagi ada sementara yang itu baru setengah jalan. Dan ketika yang tugas pertama dikumpulin ada tugas lagi. Ya Allah gue berasa kek artis sibuk banget sampe bahkan pernah sempet mikir ga perlu makan karena buang-buang waktu aja. 

Dan ketika jam kosong atau yang lain, gue tidur tidur sambil dengerin lagu. Sementara yang lain membuka buku dan ngerjain tugas sebisa mungkin, gue akhirnya berkata...



Dan akhirnya ikut mengerjakan PR bersama-sama. Ya mendinglah bisa dikerjain di sekolah pada jam kosong daripada dikerjain sambil ngantuk-ngantuk di sekolah, pusing-pusing di jalan, sama panik-panik di sekolah. 

Alhamdulillah juga sih sebenernya punya temen sekelas rajin-rajin walaupun kadang suka panik sendiri melihat kerajinan diantara kawan-kawanku semua itu. Oh iya. Soal moving class. Kadang kita hoki dapet kelas yang AC nya dingin (dan bahkan gue masuk angin karena duduk di bawah AC kthxbye sindrom AC rusak di smp selama hampir setahun), kadang juga kita kemringet sumpek gara-gara AC di ruangan tersebut rusak. 

Dan aku galau. Kenapa gue sibuk banget. Bahkan kayanya ini lebih sibuk dari kelas 9 sebelum UN entah kenapa sih. Mungkin karena kita belum siap, lingkungan baru, atau kurikulum baru... Gatau sih tapi ya menurut gue kurikulum baru ini tujuannya baik. Tapi harus dirancang secara matang. Soalnya menurut gue implementasi dari kurikulum sekarang kaya masih belum final/sempurna banget.

Pokoknya intinya gue melihat catatan tugas. Ya Rosul... Setiap hari kayanya ada tugas/ulangan. Jadi ya pokoknya gue akan sempetin diri sebisa mungkin posting blog. Jangan kangen kangen ya guys.



Afifiswandi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul