Late October Post

HALO GUYS DIMANAPUN KALIAN SEMUA BERADA!!!!!!
Tumben nge-post lagi! Tumben! 

HAHAHAH gapapa kali gue nge-post. Apa salahnya coba. Toh mumpung besok gak terlalu padet dan masih bisa belajar agak maleman dikit *eh* makanya gue akan membuat postingan blog sekarang ini, yang isinya gak jauh-jauh dari... curcol.

Besok pelajaran maha kasih sulit (biologi) dan masih ngepost blog?


Kalian tau apa yang terjadi minggu ini? Yap, kalian benar. Remed, remed, dan remed. Tapi ya gak papa karena hari Senin dan Selasa yang merupakan dua hari yang ngejomplang banget itu jamnya terpotong secara maksimal dan baik baik sayang (kek soal ujian Pak Zul). Karena ada peringatan Bulan Bahasa yang bertepatan pada awal minggu itu.

Kenapa disebut hari ngejomplang? Karena hari tersebut  memiliki jadwal yang sangat sangat berbeda. JAUH. Hari Senin, Bahasa Indonesia dan Sejarah. Siapa yang tahan dengan godaan angin sejuk dari AC dan guru yang kadang membuat kita ngantuk dan atau malah seperti lagu nina bobo? Sulit yang bertahan. Dan berikut ada kejadian yang melibatkan Mirai dan Guru Sejarah, Pak Arsil:



*Pak Arsil menjelaskan tentang skandal Ken Arok dengan Tunggul Ametung*
Seluruh murid mendengarkan dan mencatat dengan khusyuk. Lama kelamaan karena mungkin bawaan tengah hari atau angin ac yang berhembus sangat kencang, maka ada beberapa teman yang perlahan tapi pasti kepalanya tertanam dengan kuat ke meja. Bagi sebagian besar masih beruntung karena masih tidur-tidur ayam. Tetapi malang nasib buat Mirai.

Pak Arsil : .. *mendadak hentiin materi* *berjalan pelan ke bangku Nadsaf dan Mirai*
Nadsaf : *mendadak bangun dan duduk tegak* *berusaha bangunin Mirai*
Pak Arsil: *bangunin Mirai perlahan*
Mirai: *melengos*

Dan Pak Arsil melanjutkan penjelasan beliau.

Ketika gue tanya ke Mirai... Mirai hanya bisa berkata "MAMPUS GUE!" ketika Pak Arsil menyambangi beliau. Oke cukup buat pelajaran di hari Senin. Di hari Selasa adalah pelajaran yang 180 derajat berbeda dari hari Senin.

Bisa dibilang bahwa itu HSDMS (Hari Super Duper Mega Sibuk). Karena pelajarannya ada 3, yaitu:
1. EKONOMI --> ********************************************
2. FISIKA --> ******************
3. BIOLOGI --> ******************************************************************* (Tanda bintang adalah tingkat dari kesusahan pelajaran, jumlah tugas, dan guru yang mengajar)

 Ketika alarm berbunyi setiap Selasa, gue hanya bisa bangun dan berkata.. "ASTAGHFIRULLAH BELOM SHOLAT ISYA' KETIDURAN LAGI BELOM SEMPET BELAJAR BUAT ULANGAN!" ketika jam menunjukkan pukul 3. Dan gue langsung terbirit-birit ke kamar mandi buat ambil wudhu dan sholat Isya'.


 Ketika di perjalanan menuju sekolahan belajar dari buku cetak dan catatan dengan gak fokus karena terlalu sibuk mikirin jalanan dan dengerin lagu. Ketika sampai di sekolah.... BUYAR SEMUANYA. TUJUAN HANYA SATU. BELAJAAAR!!!


Dan semuanya sia-sia ketika soal ulangan dibacakan dan gue hanya bisa meratapi nasib yang ada. Yah, tunggu remed lagi lah. Padahal gurunya baik kok. Tapi ya sayangnya emang materinya aja yang susah jadi ya gue harus menyesuaikan.

Ada lagi cerita dari pelajaran Biologi. Guru Biologi kadang membuat soal yang lumayan banyak dan tingkat kerumitan diatas rata-rata (tapi masalahnya semua materi ada di buku cetak, jadi ya salah kita ga belajar). Dan ulangan itu kadang tiba-tiba dibilang bahwa 5 menit lagi waktu habis! Apalagi remed. Kadang cuma 20 menitan doang. Dan ketika soal terakhir, Guru Biologi menghitung mundur dan gue semacam... PANIK


Ketika hasil ulangan dibagikan dan datangnya seperti air mengalir. Misalnya kalo remed kadang gue agak kesel sendiri.. Karena KKM 76, dan nilai gue seringnya 70 dan nyerempet KKM. Kan kesel kalo kaya gitu...

Jadi yaudahlah ya...
Gue mau belajar lagi. EA PENCITRAAN ABIZ GUE.
Duluan deh kalo kaya gitu gue. Bye!! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul