Posting Sambil Godeg-Godeg

HAI GEIS. Apa kabar semuanya? Maaf baru posting lagi. Biasalah abis mid semester sama pembagian rapot tengah semester tadi.

Gimana pembagian rapotnya? Nilainya?

Bisa dikatakan. Sempurna.
KALO BISA BAKAR BAKAR DEH TUH NILAI.

Gini loh gini. UTS alias Ujian Tengah Semester di sekolah gue beda gitu. Materi 1 semester buat dijadiin bahan UTS. Belajar sampe malem sambil marah-marah deh. Mana nilainya perbab gitu. Jadi ya nilai dibagi bagi... Hari pertama Bahasa Indonesia masih wajar-wajar aja. Besoknya Matematika sama Sejarah. Jujur... GUE AJA BINGUNG GUE NGERJAIN APAAN. Jadi ya gue ngerjain soal sambil agak agak melayang dan sedikit mengingat-ingat rumus. Hari ketiga Ekonomi dan Agama. Alhamdulillah gak terlalu susah banget. Hari ke empat. Biologi sama Bahasa Inggris. Biologi... Aku mengerjakan. Bolak balik kertas soal. Bolak balik kertas soal. Corat-coret kertas soal. Dan...




KAMU TAU RASANYA KETIKA DISODORI SESUATU DAN KITA MELAKUKAN A. PADAHAL YANG DI SURUH ADALAH MELAKUKAN YANG B. AKU TAU SEMUA INI SALAH KU NGGAK BELAJAR. GAK DENG AKU UDAH BELAJAR TAPI YANG KELUAR TERNYATA YANG LAIN. KETERLALUAN EMANG.

Terus ya Bahasa Inggris alhamdulillah gak jelek jelek banget. Terus besoknya yaitu.... FISIKA. Reaksi ketika gue mengerjakan ya......

INI SOAL MAKSUDNYA APA.
INI SOAL DIAPAIN.
INI SOAL RUMUS YANG MANA YA.
PERASAAN GURUNYA GA NGASIH BEGINIAN DEH.
YANG BUAT SOAL SIAPA SIH?
PENGEN NANGIS NGERJAINNYA. NGGAK NGERTI BLAS.

Bel pun berbunyi. Akhirnya kita mengumpulkan dengan langkah gontai. Dan akhirnya ada yang benar-benar keluar Ruang Ujian dan nangis sesenggukan di pelukan teman-teman. Dan pengen sih bahas soal tapi yang ada nanti malah makin parno salahnya makin banyak. Begitulah... singkat cerita nilai dibagiin...Ya begitulah. Ada tuh pelajaran yang satu angkata remed semua entah salah siapa. Curiga salah soal itu. Akhirnya remed dan mendapat nilai alhamdulillah. Ya begitulah cerita yang kelas 10 yang katanya lagi adaptasi itu.

Oh iya betewe kakak kakak gue dari Fall Out Boy bakal manggung di Jakarta dan siang ini mereka udah ada di Jakarta. Ya ampun mereka bernapas di udara yang sama dengan kita! *drama* 

Yasudahlah gue duluan dulu deh, nanti kalo ada cerita yang lebih menarik bakal gue post lagi. 
Duluan ya guyz!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul