MABIT

Hello tweeps. Gue mau nyeritain soal mabit kali ini yg serem abis.

Mabit itu singkatan dari : MALAM BINA IMAN DAN TAQWA 

Gue dateng jam 4 sore gitu kan, nah gue langsung rapiin tas bla bla bla terus turun lagi kebawah. Disana sudah muncul merin, asha, sama sisi, mantan anak alba8. Oke, kan disuruh ke mesjid dan tadarus terus dilanjut sholat maghrib semuanya masih baik-baik aja. 

Kan kita makan hoka-hoka bento buat makan malem nya kan, nah si andre kebelet BAB, nah diledek-ledek terus tuh ma anak-anak yg lain. Setelah itu kita sholat isya bareng. dan abis itu sholat tasbih. sambil menahan sakit di perut ini, gue melaksanakan sholat. Ya Allah lama banget. 

Abis itu ada ceramah dari ustad ismaidas. Lucu beudd. Nah abis itu kita disuruh tidur semuanya, nah mulai dari jam 11, andre mulai ngasih gelagat aneh. 

Pas belom tidur, bhara udah tidur pas Bhara ngigau, lucuuu banget deh. Gue ngakak dengernya ada yg tambahin gula, kalo dingin pake jaket, jengkol bau. Ngakak tuh satu kelas. 

Dia mondar mandir ke WC terus, dan dia ngomong kebawah tapi gak ada orangnya. Wayolo. Dia baca al-qur'an tapi tatapannya kosong, mukanya beda kaya biasanya. Satu kelas gakbisa tidur, gue istighfar terus sampe akhirnya Andre dibawa ke ruang guru. 

Setelah itu, banyak suara-suara aneh. Ada kaya besi dipukul, suara anak kecil, dan gue kebelet pipis. Mampus saya. 

Yaudah gue ditemenin Fadhil pipis kan, nah masa' Fadhil ninggalin, lucu banget. Gue langsung aja lari sekenceng mungkin ke kelas (eh nggak juga sih, org kelas gue disamping WC). 

Oke, udah jam 3. Saatnya kita bangun. Dan ANDRE SUDAH MUNCUL DIKELAS. Ya Allah kaget gue. Pas ditanya temen-temen inget gak sama yg semalem, dijawabnya GAK INGET. Hadoooh.. Masa dia ga inget sih, gue aja yg sambil ngantuk-ngantuk dengerin.

Komentar

  1. iya nih si andre...dia crita sm gw ttg mimpinya...,,ktanya dia mimpi..prgi k skolah,,di skolah rame bnyk org,tpi pda pke baju item.
    ih tu ank salah makan kli ya..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul