Pacific Place, Istora Senayan, Masjid Agung Al-Azhar = DEJAVU

Setelah saudara mama tercinta datang dari Jakarta, kita semua keliling Jakarta, sudahlah hari pertama tak usah diceritakan. Hari kedua saja yang lebih menarik. 

Jam 8 tuh mau ke Pacific Place, adek gue dan sodaranya mau ke Kidzania Jakarta. Oke, sesuatu yang sangat dejavu. Gue + nykp + adek + sodara muter muter pacific place buat nyari kidzania. Oke setelah adek gue dan sodara masuk ke wahana permainan anak2 yg menjadi orang dewasa itu, gue dan nyokap memutuskan untuk ... MAKAN. Ide yang bagus, dan gue plus nyokap mendarat di lantai yg ada kem chik nya itu. dan kita makan di restoran *piiip* dan itu harganya mahal dan tidak enak sama sekali. Tapi toh gue abis-abis aja tuh. Oke dan gue ngobrol ngalur ngidul sama nyokap. Dan gue ke toilet di lantai satu. Dejavu, gue dulu pernah masuk ni toilet. Oke, sekarang mari kita ke istora senayaaan... 

Setelah kita sampai ke istora, gue dan nyokap masuk ke dunia buku. Ohmygod itu buku2 tulisannya DISKON. Bayangkan itu. Gue kalap dan mengambil banyak buku. Banyak sekali. Gak deng cuma 6 aja. Itu juga banyak tauk. Oke, gue keliling istora dan itu sangat2 menerawang ke masa lalu dulu gue dan satu keluarga tuh jalan-jalan ke sini! Oke, setelah pulang gue belom solat kan, dibawalah gue dan nyokap dg omparto ke masjid agung Al-Azhar. Gue merasa ini dejavu juga. Dulu pas gue lomba persis gue disini-sholat di shaf yg itu. Oke.. Setelah gue mengalami dejavu-dejavu itu kita menjemput adik dan saudara di kdz. Dan duit adek gue ilang. Kasihan dia, kayaknya dicolong, masa duit seribuan nya masih ada terus duit 50.000 annya ilang semua??! 

Setelah itu gue ke Pondok Gede. Ketemu sodara yg abis melahirkan. Oke, bayi itu lucu. Tidak seperti gue. Jelek *yaheyalaah*. Setelah itu gue sukses kembali ke rumah jam 7 malam. Jakarta memang TOP BGT macetnya. 

Udahan dulu ya readers, sampe jumpa di lain kesempatan

Wassalamualaikum... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul