Curhat lagi deh gua.

Hello tweeps, gue bingung mau nulis apa. tentang sehah yang kita ganti jadi iprit, gaseru. nah cerita soal pacar gua. makin lengket dunc kita berdua *cuhh. Nah, mari kita ngomongin tentang... kelas gue yang aduhai-gedebug-ancur-parah-cekaceka.

Gue mau cerita tentang iprit lagi (yahh) ya jadi gitu banyak juga yang kesel ma dia. Alhamdulillah, dunia serasa makin luas. Salah satunya Vina, dia kayanya kesel banget sama iprit. tapi kalo gue marah ya GAK ADA GUNANYA. Dia pasti gabakal ngerti, ah dunia kejam.

Dan vina tuh lagi seneng dengerin lagunya ketty perry yang hot and cold. nah gua jadi kebawa bawa nyanyi yang awalnya yang ada kata2 kasarnya gitu, haduhhh-_-" tapi lumayan lah lagunya.

Gue tiba2 jadi mulai sedikit ngerti soal musik luar negeri. Contohnya lagu lady gaga yang bad romance, gue udah sering denger lagunya tapi ya gue baru tau kalo lagu itu namanya hot and cold. hadegh norak ya, gue ganti deh jadi AFIP BAD ROMANCE. Hakhak.

Transformasi sehah menjadi iprit disebabkan oleh beberapa hal, salah satunya adalah gue makin benci ma tuh anak jadi ya dengan indahnya gue sandingkan iprit dengan jin tomang kawan lamanya *pret.

Jadi, udahan dulu ya blogger ku mwah mwah. See you =D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul