Kabar Gembira Sampai Saya Harus Sujud Syukur

jadi, menurut sumber yang sumbang dan tidak akurat, iprid dan 2 temanku bakalan pergi ke alpus, ehem bukannyya pergi tapi magang lebih tepatnya. gatau ya kenapa tapi gue sedih banget pas dua temen gue ini pergi. aaaaa kalo mau ya si iprit aja yang pergi gak usah berduaa.. suram deh. mana selasa kemal pergi lomba english. haaaaaah minggu yang panjang dan pastinya suram.

dan i have a reason kenapa saya betah di 7b
- fine teman temannya baik.
- fine enak semua
- fine bisa nyanyi nyanyi disana soalnya gaheboh

tapi yaampoon di 7b ada plagiator loh namanya iprit. yaudah deh gak usah dikasih tau lagi karena udah tau kenapa alasannya.

dan gue juga punya kabar baik
gue tanggal 22 kemaren sebulan sama dia.
dan gue me-review apa yang terjadi sebulan ke belakang...

gue jadian ma dia, makin deket, tapi IPRIT GANGGUIN DIA, hell abis. Yaaa abis itu gue.. gasengaja liat picutre dia kan, nah itu ada capture nya gombal gue ke dia. ngakak dan senangnya hatiini :D

Buh bayy

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul