Niat Nyumbang apa...

Marak kita liat di tv tv, berita tentang si ini berantem, si inu pergi kemana, si anu berantem sama si uun. Nah, ada juga ormas blabla dengan ormas blibli ngamuk ngamuk dijalan nggak karuan. Gue jengah dengan berita itu, nah ketika lagi ada bencana semuanya kok jadi bersatu padu ya? Semuanya ingin menyumbang. Dimana2 itu penggalangan danaa semua. Menurut gue 'bhinneka tunggal ika' baru diterapkan sekarang pada saat bencana kaya gini...

Semuanya berebutan buat nyumbang. Contoh kaya apakabarindonesia tuh, berduyun duyun orang orang dateng mau nyumbang. Ada yang 30 juta, 20 juta, 2 juta, 5 juta. Bermacem macem.. Yang penting kan niat kita buat ngebantu, eh tapi ada lho orang yang mau nyumbang cuma pengen masup tipi aja deh.

Tadi pagi, kebetulan gue sakit. Kok manusia macem gue bisa sakit? Pasti temen2 gue tanya gitu. Gue manusia yang RAPUH.. RAPUH CUI! BAYANGKAN ITU. Eh nyasar ya? Okelah kembaliu ke topik pembicaraan... Gue tadi pagi gara2 gamasuk karena sakit dan nonton acara itu. Banyak banget yang mau nyumbang. Tapi kok bawa ya banyak bgt orang, dandan pulak. Ini niat mau nyumbang apa masuk tipi ya? Kalo gitumah gue juga pengen.

Orang ya kalo nyumbang mbok ya ikhlas. Gak usah disebar sebarin, ibaratnya tangan kanan ngasih tangan kiri gak usah tau, tapi ya kalo orang berbuat baik kita harus tau biar kita termotivasi buat beramal kepada yang butuh...

Jadi, sampe disini dulu ya ulasan daripada Afip Iswandi Msg Spd(Speed board) Scc (Sarjana ccd) SPh (Sarjana merk penghapus) dan banyak gelar yang belom gue sebutkan satu persatu *eh. Byeee =D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul