Gandaria City

Halo kawan, sudah lama tak berjumpa ya *bersihin sarang laba laba*

Sekarang gue akan ceritain tentang perjalanan gue bersama kawan-kawan (manda, reza, novia) jalan jalan ke Gandaria City. Jadi perjalanan mulai setengah satu karena paginya gue cek darah. Oke, sebelumnya gue akan ceritakan tentang pengambilan darah gue.

Pertama, di ambil urine (pipis) nya. Yaudahkan di ambil. Terus diambil. Dan yang pertama gak bisa karena tangannya kegemukan dan susah dicari nadinya-_- yaudah gue tersinggung sekali. abis itu gue di tusuk sebelah kanan, karena yang kiri udah sekali. Setelah itu berburu makanan. dapetnya Mc Donalds. Dan makan dengan sangat express. Diambil darah buat gula itu jam setengah dua belas jelang jam satu. Dan ambil darah buat gula sakit banget. Pertamanya di bawa jarum, jarumnya di colok ke alat kaya pulpen gitu. terus gue merem aja pas ditusuk. Tanpa diduga...

BLETAK! ADAW!!
Udah selesai pengambilan cek gula darahnya. Dan sakit banget. Jari gue dikasih perban, ke rumah sebentar terus langsung pergi.

Berangkat ke sekolah dulu buat ngambil manda sama reza. Novia langsung ke sana. Dan, di perjalanan reza kaya anak madesu dengerin lagu terus ngeledekin gue terus. Oke, terserah apa katalu deh-_- . Sesampainya di Gancy, langsung nyari Starbucks tempat novia dan emaknya mangkal-_- yaudah kan kesana. Gue manda reza nyasar dan memutari tempat yang sama lagi-_- oke malunya gak nahan. Setelah tanya resepsionis, jalan aja terus. Ketemu deh, novia. Sebenernya bukan di starbucks sih, tapi di Fish and Co.

Soal jalan jalannya adalah soal yang tak perlu diributkan. Itu ngakak dan madesu. Novia juga sibuk sih sama gebetannya si anu inu anu aaah ada aja :P dan... saatnya pulang

GUE NUNGGUIN OMPARTO SEJAM LEBIH-_- hapenya lowbatt. Udah di pakein car call dua kali masiih aja ga dateng2 juga. gue jalan2 aja dulu sendirian ke lotte mart. sekalian beliin reza manda minum. eh pas balik om parto dateng. sialan bgt. Yaudah abis itu pergi ke sevel buat beli makanan minum.

Sampe dirumah jam enam. Capekbgt. Tapi seru !!
Thanks ya manda reza novia :)))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul