Rabumbastis *maksa

Halo blogger, hari ini ujan yaaaaah. Dingiin nyeeeee. Enaknya makan mie rebus, soto betawi, yaaa kacang rebus juga boleh laaah. Yang penting angeeet gitu deh. Nah, sekarang gue mau ceritain soal hari ini.
Oke berangkat pagi seperti biasa (pagi gayalu, jam 6.15 baru gelundung dari rumah) dan itu adalah TELAT. Karena gue sakit perut terus setiap pagi. Padahal gue bangun jam 5 terus. Gatau ye kenapa. Dasar perut yang abal.
Sesampainya disekolah, gue dan teman teman langsung ngerapihin meja. Sejak seminggu yang lalu, Mam Yetty nyuruh kita buat nge-set kursi kelas biar berkelompok dan kelompoknya sudah ditentukan. Itu sangat-sangat freak karena jelang bel dan belum ikrar. Yang ada Bu dian ngomel-ngomel. Yaudah mari kita dengarkan dengan tabah. Abis itu kan Mam Yetty dateng bersama Mr. Micah. Dia adalah bule yang didatengin sekolah. Yaudah kan kelompoknya dipilih secara random gitu kan. Akhirnya kelompok pertama adalah kelomponya Nokia, eh Novia.
Saatnya kelompok gue untuk giliran cerita. Pada saat kelompoknya reza presentasi gue nanya apakah dia merasa sakit perut apa muntah pada saat naik halilintar. Yaudahkan gue tanya, gue gatau bahasa inggris nya muntah kan. Yaudah gue tanya aja “You tried a halilintar kan? Nah, do you feel head ache oooooorrrr… HOEKKKK *belagak muntah*” Sekelas ngakak dan gue malu setengah mampus-_-“
Yap, kembali ke kelompok gue. Karena ariq yang ingin selalu tampil dan tidak malu-malu, dia ngomong tapi gakedengeran. Yasut kan ditanya ini itu, akhirnya… Mam yetty nunjuk gue. WADOH. Tamatlah riwayat gue. Selamat jalan semuanya, surat wasiat ada di laci meja nomor dua dari bawah di kamar gue *halah*
Setelah pertempuran berdarah darah akhirnya gue selesai juga presentasi dan…
TENONENONENONEET *bel pergantian jam pelajaran*
Aelah, berarti kelompoknya ghaffar belon dong. Ah curang… Yaudahlah, abis itu kan ganti baju olahraga. Topiknya adalah bermain bola. Yaampun ini mah gampang *sok bisa. Padahal gabisa nih gue. Akhirnya kan latihan bentar, main deh. Dan gue jadi cadangan terus. Sedihbgt-_-“
Rancangan kursi yang sama berlaku hanya hari ini sampai hari ini aja-_-“ sama pak karyawan paling dituker tuker. Tapi di kelompik itu serusangaaat… Yaudahlah, doain gue ya, besok gue ada pengambilan gambar buat talent show BK. Papaiii
Afifiswandee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul