#ganjelan - SINETRON? CIH.

Apakah para pembaca tau judul-judul yang mungkin bagi beberapa orang familiar, seperti: Putri Yang ditukar Beras, Anu-gerah, Antara Centong dan Dustong. Bagi yang belom tau, berbahagialah. Namun, bagi yang udah tau (kayak gue L) turut berduka cita saja deh.

Setiap jam 9-10 malem, di ruang tengah-di kursi deket lemari tua- depannya tv. Nenek gue selalu menyempatkan diri untuk menonton sinetron apa ya lupa gue. Pokoknya di stasiun tv ikan terbang aja. Dan, itu pasti bertemakan cinta. Dan, pasti tau dong sinetron fenomenal yang 7 season lebih dan berakhir setelah di handover ke tv ikan lerbang (lagi)

Selain itu, tau kan sinetron naga-nagaan di tv ikan terbang? *tetep* oh my god my hot my god. Editannya itu loh. Nanggung banget. Gue yakin itu di green screen, dan pake pedang plastik-_-. Dan mungkin orang-orang terutama ibu ibu yang pagi sampai siang harinya diem di rumah karena nunggu anak sekolah, nasi belom mateng belanja udah selese acara tv gak seru *panjang banget* memutuskan untuk menonton SINETRON.

Dan menjadi rahasia umum, kalo menjelang Ramadhan ini sinetron pasti akan menjamur dan bertemakan islami. Minimal sound tracknya ala-ala islami. Kalo nggak, nama tokohnya kaya arab-arab gitu. Dan pemainnya pakai jilbab.

Gue sebenernya bingung mau nulis apaan, tapi ini adalah dalam rangka postingan ganjelan. Gue isi aja deh. See you at next time buhbay everibodeh :DD

Admin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul