#REQUESTPOST- Hati yang Bingung

Hai para pembaca-afifiswandee yang setia *iuwh. Di hari terakhir liburan gue ini, gue mendapatkan sms yang kira2 isinya minta dibuatin post tentang seseorang yang suka sama orang dan udah jadi pacar dia, TAPI gak ada rasa sayang di hati cewek itu. Hayolo, apakah para pembaca ngerti? Mari akan gue jelaskan secara tajam setajam pisau dapur.

Ada seorang cowok nembak cewek. Cewek itu nerima berdasarkan suka. Namun di dalam hati si cewek tersebut, cewek itu gak ada rasa SAYANG sama cowok yang nembak dia. Oke, menurut gue definisi ‘suka’ dan ‘sayang’ itu berbeda. Suka itu, mungkin kita lihat dari fisik. Mungkin suka penampilannya yang keren, mukanya yang cantik/ganteng, dan mungkin pembaca lebih tau lagi. Sayang itu, menurut gue dari hati. Karena dia baik sama kita, perhatian, dan menunjukkan rasa sayangnya itu ke kita. Dan kalo kita udah ada rasa suka-sayang maka menurut gue itu adalah cinta. Menurut gue ya.

Ada beberapa teori mengenai sayang. Pertama: “Teori dari MATA turun ke HATI.” Tipe ini adalah tipe yang biasa melihat muka yang ganteng/cantik dan akhirnya turun ke hati dan menganggap semua yang ‘orang incaran’ itu lakukan adalah baik. Mencuri pun mungkin mereka (orang yang menganut teori mata-hati) anggap masih wajar-wajar saja.

Yang kedua adalah: “Teori dari HATI naik ke MATA.” Nah, tipe ini adalah tipe yang biasa menggunakan hatinya untuk bertindak. Orang tersebut adalah orang yang biasa melihat betapa baiknya orang itu, perhatiannya kepada kita dan menunjukkan rasa sayangnya kepada kita. Akibatnya, semua yang kita (kalau menganut teori hati-mata) lihat dan kita anggap indah. Seberapa jeleknya orang yang kita lihat, karena kekuatan cinta membuat dia lebih ganteng/cantik daripada Pangeran William dan Nikita Willy *apaabis*

dan, ini adalah analisa gue mengenai curhatan temen gue tersebut.

‘…Dia suka sama cowok itu tapi gak ada rasa sayang.. contohnya kalo cowok itu ngerangkul, dilepas… ’

Untuk soal ngerangkul, ini ada beberapa analisa dari gue.

1. Cewek itu adalah cewek yang alim.

Karena beberapa cewek kadang-kadang kan inget sama ‘yang di atas’ jadi jangan negative thinking dolo yap kawand.

2. Cewek itu gak menunjukkan rasa sayangnya secara langsung

Jadi, dia tipe nya sama kayak ‘dia.’ Mungkin, di depan kita dia diem-diem aja. Tapi kalo di belakang kita dia selalu ngomongin kebaikan kita, apa yang kita kasih ke dia dan gimana sikap kita ke cewek itu. setiap ada apa-apa pasti di update ke tempat curhatnya tersebut.

3. Cewek itu adalah cewek yang polos

Cewek itu baru pertama kali pacaran dan belum tau apa-apa soal berpacaran. Jadi ya tetep aja malu kalo dirangkul

Dan, ini dia yang paling ditakutinn *jeng jeng dushh*

4. Cewek itu sama sekali gak sayang sama cowoknya *amit-amit jabang bayi*

Ya, jadi mungkin karena gak sayang sama sekali, dia nganggep apa yang dilakukan oleh cowok itu adalah ‘sesuatu yang menjijikkan lagi hina di mata siapapun’ jadi ya bisa aja kejadian seperti itu terjadi. Gue hanya bisa mendoakan supaya para pembaca setia blog-afifiswandee gak seperti itu. amiiin…

DAN, ada yang kedua. Kalo gak ada rasa sayang siapa tau aja…

1. Ada dendam masa lalu

Karena mungkin cewek itu ada dendam sama cowok karena satu-dan lain hal. Jadi mungkin si cewek ini mau balas dendam dan pengen membuat cowok itu tau bagaimana sakit-hatinya cewek itu.

2. Mau coba-coba aja

Dan, dia hanya pengen coba-coba. Pelampiasan aja gitu. Mengisi kekosongan hatinya.

3. Mencoba dulu deh (2)

Yang pertama beda dengan yang kedua. Yang kedua ini, mungkin melihat apakah dia setia, apakah dia perhatian sama kita, dan kriteria tertentu yang dikasih cewek itu. dan jika cowok itu memenuhi, cewek itu pasti akan melanjutkan hubungannya. Dan jika gak memenuhi, ya sudahlah. Wassalam.

Udah dulu ya, postingan gak penting ini mengenai hati yang bingung.

Besok masuk lagi. Aduh mati aja gue #curcol

See You next time.

Afifiswandee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul