Posting Menjelang Lebaran

Hai kawand, apa kabarnya kalian semuanya? Gue harapkan semuanya baik dan di dalam lindungan Tuhan YME. Amin *loh kaya baca pidato aja ya*

Menjelang lebaran tahun ini, oma gue gak usah terlalu banyak memasak. Nyokap udah mesenin makanan. Alhamdulillah. Tapi kayanya, tetep aja oma masak rendang. Slurupp *hapus iler*

H-5, arus mudik makin ramai ya. Namun, keluarga gue bilang kalo kita mudik H-2. Argh, menurut berita dari beberapa tipi bilang bahwa puncak arus mudik adalah H-2. WHAT???!!! *kaget. Kok bisa begitu ya? Padahal menurut perkiraan gue adalah H-4 (karena PNS baru dikasih jatah libur dan gak mau sayang hari) dan H-3 (hari sabtu, mungkin masih menyisakan waktu).

Emm, di rumah gue gak ada persiapan spesial tuh. Paling Cuma bersih-bersih aja. Tapi kerjaan semuanya dikebut hari ini. Karena, besok mbak gue mudik :’( oke siap-siap aja selama beberapa hari mendatang gue bakalan jadi upik abu membantu oma dan nyokap yang sibuk di rumah mengurus beberapa keperluan.

Menikmati liburan, agak membosankan juga sebenernya. Buku sebenernya ada yg masih disegel alias belom dibaca, tapi mungkin itu buat stok selama mudik nanti *eaea. Alalateuing, bosen banget gue bener di rumah. Rutinitas itu-itu aja. Ckckck-_-

Temans, demikian posting gue yang agak ngelantur ini-_- abis bingung sih mau nulis apaan. Okelah, selamat liburan ya (bagi yg udah liburan) dan selamat puasa!

Regards

Admin J

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Malming Suram