#REQUESTPOST- Kehilangan

Hai readers, apa kabarnya? Dan bagaimana nasib puasanya? Semoga aja gak ada yang bolong. Amiin.

Siang-siang gue lagi bengong dan membayangkan betapa enaknya makan rendang pakis yang semalem gue makan, dan sialan. Akhirnya gue sakit perut dan muntah-muntah gara-gara makanan laknat itu. Akhirnya puasa gue batal karena satu kloset isinya muntahan gue semua-_-

Di hari gue menulis post ini, gue gak masuk sekolah. Badan gue masih berasa tak enak. Dan masih bolak-balik ke kamar mandi. Tapi gue tetep puasa. Alhamdu.. lillah. Nah, kapan mulainya ini tulisan? Oke maafkan gue yang di awal perjumpaan kita telah mengoceh panjang-lebar dengan curhatan gue yang.. umm… gak penting sih :p

Minggu siang, iseng aja gue OL msn, sekalian nunggu ‘19’ online. Eh tiba-tiba seseorang nyapa gue. Dari emoticon yang digunakan dan dengan huruf kapitalnya aja gue udah ngerti kalo dia sedang menghadapi masalah. Dan, ini bukan main-main.

Setelah gue tanya, ternyata sang pacar yang telah menemani temen gue selama 2 tahun (BAYANGIN BANG, 2 TAUN!) minta putus. Yak, p-u-t-u-s. Ampun, padahal kan dia adalah pasangan paling mesra. Nikita Willy-sama pacarnya aja kalah sama mereka. Dan KENAPA PUTUS??! Yaampun.

Dan, sesudah menginvestigasi dia dengan mengorek berbagai pertanyaan dan pasti setajam pisau dapur, ternyata pacarnya minta putus karena… takut gak bisa perhatian sama dia, dan takut terlalu cuek sama dia ini. YAAMPUN ALASANNYA SO SWEET BANGET *emosi. Pas gue tanya ke dia, ternyata dia ini sayang banget sama pacarnya. My god. Sedih. Banget. Teuing. Dan, gue menyarankan beberapa kata-kata yang diucapkan dia kepada pacarnya agar mencegah putus hubungan. Dan ternyata NIHIL. Mereka tetep putus. Sebagai teman yang baik gue merasa bersalah. Sangat bersalah. Yaampun. Mana dia nangis terus-_-

Masalah ini sempet gue tanyain ke 19. Dan dia ngomong, “Ntar kita juga kaya gitu kok fi.” Njleb! Nancep uy ke hati-___-. Dan setelah melewati fase shock yang cukup lama gue menjawab, “Tapi gak sesakit itu, aku gakmau.” Dan akhirnya.. kita membahas topik yang lain-_- dududududu.

Sebenernya, soal masalah kehilangan ini gue sering banget ngalamin. Kehilangan uang, kehilangan buku pelajaran, kehilangan seseorang. Dan biasanya, disaat dia sangat dibutuhkan dan sangat diharapkan, dia hilang/pergi. Gue tau, semakin sayang gue sama seseorang resiko nyesek pas dia hilang/pergi sangat besar. Beberapa temen gue pernah ngalamin. Sampe nangis dan hidungnya bengkak gitu deh *loh.

Akhirnya, gue pun juga HARUS mempersiapkan diri menghadapi kehilangan itu. Dan bagi para pembaca, gue harapkan kalian juga siap akan kehilangan seseorang yang kalian cintai. Dicegah sedemikian apapun, kita bakalan kehilangan orang itu.

Happy fasting all! (padahal gue lagi sakit. Dan gue hari ini gak sahur-_-)

Admin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Malming Suram