Malam-Malam Galau

Hai blogger, apa kabarnya? gue harap sih kalian baik-baik aja dan gak galau kaya gue. Dan, rencananya sih gue mau ceritain tentang pengalaman mudik gue tahun ini. Tapi ya mungkin karena terlalu panjang ya gue menunda saja.

Hampir 6 bulan gue dan dia jalanin hubungan. Gue bingung, hubungan kita kok segini-gini aja. Malahan mundur. Entah karena gue kurang perhatian, dia yang sedang emosian, atau sebab lain dan kombinasi dari kegondokan dia terhadap gue. Ini udah gue omongin baik-baik ke dia. Dan dia jawab gak kenapa-napa. Dia masih fine-fine aja kaya beberapa waktu yang lalu. Tapi dari hati kecil gue, gue yakin dia pasti ada masalah yang terpendam dan masalah itu berkaitan dengan gue.

Mungkin aja gue yang terlalu sensitif padahal dia nganggep semua ini biasa. Atau mungkin karena dia memang menganggap ini luar biasa. Selama 6 bulan ini, kami menganggap hubungan ini wajar-wajar aja dan gak ada masalah. Tetapiii... akhir-akhir ini dia agak berubah. Gue bingung berubah dari segi mana. Tapi feel gue tetep aja nganggep dia agak 'menjauh' dari gue.

Gue sering ngasih saran ke orang lain. Tapi gue bingung apa yang harus lakukan kepada diri gue sendiri. Ah jangan dipikirin terlalu dalam deh. Kepala gue pening, tidur dulu ya :)

With Galau
admin 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul