Perkembangan Inpormasih


Hai. Apakabar semuanya? Long-time-no-see banget. Gatau kenapa sedih banget nih. Biasa remaja labil *melipir ke pinggir*. Niatnya, denger lagu-lagu Geisha yang lama waktu mereka masih bernama Jingga. Tapi ampun dyeh. Gue denger track 4 nya aja udah berasa sedih aja. Tentang orang yang dulu sahabatan dan menjadi pengagum rahasia gitu. Dan dia berdoa kepada Tuhan agar disadarkan. Dan ampun nyonyah gue banget itu! *masa lalu banget*.
Ada beberapa kabar mengejutkan. Secara dramatis gue yang kurang pintar dalam Bahasa Inggris (bayangin, hampir semua ulangan remed. Karena nilai gue 7 dan kkm 7.5) tiba-tiba ditunjuk sama sekolah buat mewakili lomba ICAS. Dan lomba itu dilaksanakan hari Sabtu ini. Yaampon. Mohon doanya ya J. Dan, Big Brother acara favorit gue yang pernah menggegerkan karena kasus si Boris a.k.a Luthfie itu udah mau grand-final. Tersisa duo botak Alan Wangsa Satria-Derek Marshall dan si bule Ceko, Renata Novometska. Gue dukung semuanya sih. Karena mereka semua menggunakan strategi nya tersebut.
Perkembangan dari Bokir. Kabar sedih, bb nya ke reset. Bbm, fb nya ilang semuah-_- jadi gabisa di kontak dan gak bisa comment status gue yang kebanyakan efek dari ngedenger lagu lagu galau. Dan, ada perkembangan dari mobil merah darah punya keluarga. Om parto yang meleng dan malang menabrak tiang reklame Alfa-Mart. Yaampun reklame itu dieem!! Ngapain juga dia nabrak segala. Mana lampunya pecah dan bempernya penyok. Nasib malang.
            Dan, juga ada perkembangan informasi. Sejak bulan Ramadhan kemaren, gak hujan hujan. Dan tanggal 15 udah mulai hujan. Alhamdulillah yah. Sesuatu banget. Hujannya langsung deres banget euy. Bokap gue mencet  mencet klakson kaya orang bawel. Dan ternyata itu nge tes mobilnya mogok apa nggak. Aduh gue kira karena ada sesuatu. Banjir euy di depan kantor PLN. Mantep kali lah. Sedengkul pulak.
            Malamnya, oma ngetuk-ngetuk kamar gue. Suruh temenin dia. Haiyo mau kemana ini? Gue dibawa ke dapur. Dan ternyata disana ada… tikus terperangkap oleh lem gajah *tau dong lem gajah yang di cover depannya ada gajah yang terekat oleh lem? Nah itu dia* untung aja tikusnya sekelas curut gitu deh. Tapi tetep aja gue liatnya jejeritan panik-_- mana ada lengket lengket gitu di deket peurtnya. Yuck. Menjijikkan. Jangan sampe ngeliat lagi *ketok kayu dan bilang. Amit amiit jabang bayi. Eh salah. Harusnya istighfar! Astaghfirullah*
            Demikianlah si apip memberi kabar berita. Makasih udah mau menyempatkan diri buat membaca postingan ini.
Salam, sctv~ (inget! Bacanya ess ce te veeeeee ala Jeremy Teti)
Admin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul