Greeting For Her Birthday

Di ujung ruang pengharapan, ada kamu
Di tempat aku ingin menghentikan semuanya
Hampir menyerah menghadapi semuanya
Dan akan mempasrahkan semuanya kepada sang nasib

Kamu, seseorang yang datang tiba-tiba
Memberikan harapan yang pernah hilang
Dan menumbuhkan cinta yang telah mati
Aku kembali terduduk di ruang pengharapan

Agaknya aku tak berlebihan
Menyebut namamu di setiap percakapanku
Entah dengan orang tua, sahabat, atau siapapun
Karena kamu spesial dihati

Semoga aku terus ada di hati kamu
Dan kamu terus ada di hati aku
Terus bersama, bergandeng tangan
Menghadapi dunia bersamamu

--END--

Auh, gombal beud ya gue. Tapi ya tak apa apa lah sekali-kali HEHEHE.
Betewe, Buat si Bebeb yang ada di blog roll.. Tanggal 29 nanti kamu ulang tahun ya?
Selamat ulang tahun ya, Beb. Semoga kamu makin:

- Ingat sama Allah SWT, Rasul dan segala ibadah wajib atau sunnah
- Sayang sama keluarga kamu, hormati ortu kamu, sayangin adek kamu :D
- Sayang sama sahabat dan orang orang tersayang lainnya (aku juga dong, Beb :p)
- Makin rajin dan gak males belajar hehe (jangan contoh aku, selalu pake Sistem Ngebut hehe)
- Pokoknya selalu sukses deh :D

Dan ada satu kata: Aamiin. Karena semua itu adalah doa dari aku. Buat kamu. Karena aku sayang kamu. Aku akan terus berharap yang teeeeeeeeerbaik buat orang yang aku sayang :D

Sekali lagi, Happy Birthday Beb! (walaupun sekitar 1 jam lagi h3h3)
Bebeb 19 :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul