Say Hello

Uh. Long time no see ya, Readers? Sori ya lama banget nggak posting. Bulan ini aja cuma satu post (kalo sama post ini jadi dua post). Sekali lagi maaf lho. Mungkin ini karena kesibukan gue ya. Secara ya gue sebagai murid sekolahan yang agak pemalas belum mengerjakan PR liburan dan jatah belajar yang menumpuk karena masuk-masuk langsung menghadang 3 Ulangan Harian yang gimana ya... Mabok gue mikirinnya. 

Bagaimana kabar gue? Masih seperti dulu. Masih gendut. Masih suka ngantuk-ngantuk kalo kita ngejelasin beberapa pelajaran (terutama jam jam pertama kecuali hari Kamis dan Jumat. Jam terakhir juga deng, hari Kamis aja HEHEHE). Apa kabar 19? Masih baik-baik aja kok, dengan sedikit gelombang kecil dan sesekali gelombang besar. Itu membuat kami lebih kuat untuk menghadapi pahitnya dunia. Hiyeu. Bahasa gue kaya nulis kata pengantar di buku yang gak terkenal aja dah.

Ya, mungkin ini dulu ya yang dapat gue kabarin. Jangan kangen ya, Readers-__________-
Kalo mau follow aja @afifiswandi buat tau curhatan curhatan gue. Halah-____-
Bye 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul