Flashback Itu Menyakitkan

Membuka kembali message sama teman-teman di facebook. Ya ampun betapa alay dan labilnya gue dulu. Menyingkat kata-kata mau dengan 'mw', tau dengan 'tw', aku 'ak', dan sederet kelabilan dan ke-polosan kita dulu ya. Tiba-tiba, jreng! Terpampanglah berbagai pesan 'nggak kuku' dari mantan, dari bekas teman facebook, orang kepercayaan kita dulu, sampe orang terkenal yang dulu gue add facebooknya dan memberitahu bahwa account dia sudah penuh dan gue disuruh add dia di account yang baru. Gue belom insyaf ya waktu itu. Dan betapa kerennya kalo kita berpose super narsis dengan background gelap atau dengan senyum nyengir 10 jari (inget, sekarang beloman nge-trend orang nyengir kepaksa cuma 2,5 jari dan pake acara melet yang super ganggu itu).

Ampunilah dosa hamba, Ya Tuhan... *kalem.
Ya maklum lah dulu gue masih imut-imut. Jadi ya segala perkataan gue di facebook adalah bopung. 100 persen bopung. Kadar bopung gue menurun setelah gue mengetahui video ini...


NOTE: SERIUS. Pas gue muter video ini gue merinding setengah mampus. Apalagi animasinya itu. Gak kuku lah yaw.

XPDC dari negeri jiran yaitu Malaysia membawakan tembang yang sangat hits yaitu C.I.N.T.A merupakan cikal bakal dari gue mengetahui generasi yang sekarang suka ada tampil di Dahsyat, Inbox, Mantap (btw Mantap gerakannya paling kompak). 

Kembali lagi gue men-flashback flashback kenangan. Semakin gue terjerumus ke dalam sebuag ikatan hubungan yang rumit seperti tali guling yang susah dilepas kembali. Semua rekaman chat, rekaman curcol teman, rekaman kemarahan gue dan teman-teman terputar kembali seperti adegan sinetron *hiyeu.

Kadang sempat terbersit rasa bangga, teman-teman kita yang dulu sempet ditoyor-toyor ataupun sempet diledekin jelek setengah mampus sekarang telah bermetamorfosis menjadi seorang yang rupawan atau jelita. Dateng-dateng, pangling. Kadang ya suka malu aja gitu dateng sama orang yang dulu suka kita ledekin menjadi seseorang yang meledek balik kita. Euh. *pengalaman pribadi*
Flashback juga membuat gue inget tentang kenangan dengan seseorang... Hah jangan dibahas. Banyak lho cerita tentang pengkhianatan dan dikhianati oleh seseorang. Entah itu cerita gue sendiri atau cerita dari orang lain. Intinya 100 persen mellow. Entah sampai kapan gue bisa flashback lagi. Entah karena kita nggak sempat atau emang momen tersebut terlalu sakit untuk diingat lagi dan kita harus mengubur kenangan tersebut.

Yaudahlah. Kalo mau tau tentang bukti ke-labilan dan ke nggak banget-an gue.. Gue akan kasih blog gue jaman dulu. Ini ya alamatnya. Sori banget kalo alamatnya ewww dan enek-in...

YAAMPUN YAAMPUUN YAAMPUN *ambil tasbih terus witir*
Bye

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Malming Suram