Manusia Ciledug Ngelayap

HAI! Selamat Hari Kebangkitan Nasional semuanya

--
Langsung masuk saza ke post. Kemaren gue diundang sama kakak sepupu gue yang kuliah di ITB buat nonton peragaan busana yang dia buat. Dan tau tidak, tempatnya di mana? Kelapa Gading. Buset dah. Buset. Sama aja nyebrangin ujung ke ujung, alias jauh pisan. Acara mulai setengah lima, dan karena menghindari hal-hal yang nggak diinginkan misalnya: telat, macet, dan sederet hal-hal yang jangan sampek terjadi makanya kita berangkat jam tiga sore. Noh, sangat rajin kan? Secara anak Ciledug gituloh.

Singkat kata, sampailah di sana jam setengah lima lewat lima menit. Langsunglah ke lantai lima. Ternyata acara diundur setengah jam jadi jam lima. Syeet ngeselin. Yaudah mari kita tag tenpat duduk. Gue karena ingin memotret model duduk di baris kedua sebelahan persis sama speaker. Oma diungsikan ke tempat yang agak jauh dari speaker karena agak bahaya juga ya ntar speaker nya kan jedar-jedur. Acara di mulai. Gue memotret dengan senang hati dan si model-model ini mukanya datar semua. Kaya dikerangkeng apaan tauk deh. Nggak ada senyum-senyumnya blas. Sebenerya sih kece ya model-modelnya, tapi karena hal-hal tadi jadi ya tingkat kecantikannya berkurang. Coba kalo senyum dikit. Deugh. Meleleh dan tuh speaker.

Duilee. Setengah tujuh keluar. Agak keliyengan dikit ya. Itu speaker selama satu setengah jam nonstop berdentum-dentum di sebelah kuping gue. Gimana nggak pusing? Setelah kita menuju ke MKG 3 dan ke Food Court nya. Setelah berjuang mendapatkan tempat duduk akhirnya dapat juga dengan menggabung 3 meja menjadi satu. Gue dan beberapa orang yang lain pesan Koi Tepanyaki sementara Adek, Uni Gina dan Oma pesan Pepper Lunch. Sebagai cucu yang baik... Gue harus mengantrikan punya Oma tercinta ya. Akhirnya nunggu. Itu lama aja, pesananan gue udah dateng tapi itu Pepper Lunch belom dateng. Antrian semakin panjang. Kalo kata si Bebeb itu namanya 'antrian masuk kapal Nabi Nuh'. Akhirnya pesanannya datang juga, ya langsung aja kita lahap makanannya. 

Karena tergiur dengan Hop-Hop yang berada persis di depan meja makan, nyokap mau beli. Gue nebeng beli dong. Ya udah, karena agak lama nungguin dan mungkin tergiur dengan rasa Cookies and Cream gue langsung aja nyomot punya mas-mas sebelah dan langsung kasih ke nyokap gue. Adek gue yang antar. Balik lagi. Ditanyain deh. Ternyata itu punya mas-mas sebelah. Mbak-mbak itu ngomelin. Maap deh ya, Mbak. Tapi gak usah ngomel-ngomel juga yaaa. Kan pelanggan adalah raja *upss. Setelah berdebat sengit akhirnya pesanan datang juga. Akhirnya setelah itu dengan lelah letih lesu pulang deh.

Bye!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Malming Suram