Friendzone

JAKARTA BANJIR WOY. INTERNET MATI NYALA MATI NYALA.
INI LEBIH PARAH DARIPADA DENGER FARHAT ABBAS MAU JADI CAPRES.

---

Banjir taun ini kayanya lebih parah daripada tahun 2007. Dan alhamdulillah rumah gue gak terlalu ngerasain dampaknya kecuali air got mampet lalu naik dan hampir meluber ke rumah. Dan mati lampu barang sebentar waktu. Yang parah waktu di rumah lama, mati lampu tiga hari tiga malem. Dan itu gue gak mandi selama tiga hari tiga malem. Bayangin aja baunya gimana. Untungnya (atau kampretnya) pas gue numpang ke rumah orang buat mandi... Balik-balik listrik udah nyala dan Oma nonton Insert Investigasi (ya emang dari dulu acaranya udah eksis) 

Mari kita analisis lirik dari temennya kakak gue alias Christy yaitu Chibi dengan lagu Diam-Diam Suka. Ini cocok banget buat friendzone.

Kau adalah incaran hatiku
Ku slalu memperhatikanmu
Tak henti menjadi teman berbagi
Semoga kau rasa apa yang ku rasa


Pertama. Kalo orang terjebak friendzone adalah kalo lo mulai curhat-curhatan sama dia. Mulai dari topik yang penting sampai nggak penting. Dari masalah harga cabe sampe masalah keluarga lo lo ceritakan sama dia. Dia juga mulai cerita ke lo apa yang lo rasain. Dan di dalam hati, lo berharap dia juga bakal ngerasa apa yang saat itu mulai lo rasakan...



Dibalik senyumku ada cinta untukmu
Dibalik matamu ada hati yang menunggu

K-O-D-E. Kode. Yak, bagi beberapa orang memberikan kode adalah hal yang bagus. Tapi bagi beberapa orang yang lain tentunya kode ini malah berujung tragis, friendzone lo ada beberapa kemungkinan ketika lo ngasih kode:
1. Ah palingan orang lain, dia aja belom cerita sama gue.
2. Semoga aja gue...
3. Jangan gue, plis.
4. *pura-pura gak mengetahui kode itu*

Ingat, semua kemungkinan bisa terjadi! Beberapa orang pasti mengalami hal seperti ini. Harusnya kalian sebagai para pelaku friendzone bisa menyesuaikan waktu dan tempat kalian memberikan kode atau umpan lambung kepada prospek pacar kalian. 

Intinya sih, balik ke kalian lagi apakah mau nembak dia. Dengan resiko, kalau kalian jadian dan nanti putus resiko untuk berantem besar. Dan kedua, kalo kalian nembak tapi ditolak ya nanti pertemanan kalian rusak. Serba salah ya. Emang enak? Mendingan jomblo HAHAHAHAHAHAtipuHAHAHA.

Afifiswandi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Malming Suram