#LittlePost Kakiku Kaku-Kaku

ARRRGH. 

----

Suatu pagi di sebuah jam pelajaran ICT gue duduk dengan baik sambil nyatet apa yang diterangin sama Pak Alicom. FYI aja, internet sekolah lagi rusak dan itu belajar di Lab Komputer. Gue yang agak agak gak enak posisinya memiringkan badan dan kaki ditaruh di bawah meja dengan ganteng.

Mendadak, Farhan dateng. Dan entah kenapa dia melakukan sesuatu. Ceritanya sih mau rotate monitor pake keyboard. Eh, saking semangatnya kali ya... Tuh slerekan tatakan komputer jatoh. Nimpa lah ke kaki gue yang lagi diem. Suaranya gak seberapa. Tapi sakitnya. MasyaAllah. 

AAAAAARGHHHHASYUUUUAAARGHH.

Gue cek seberapa parahnya. Kulitnya ngeletek dikit lah ya gapapa-_- tapi masalahnya susah jalan bung. Bengkak kakikuh jadinya. Agak agak aneh aja orang gede dini jalan tertatih tatih.

Udeh gue mau curhat aja. Iye ga usah bawel. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Malming Suram