jujur...

Hello blogger! ini first post gue ya! selamat menikmati :p

oke, setelah gue mengalami kegagalan (baca:putus) sama 'Dia'. gue berusaha buat nyari orang lain. oke, tapi susahnya minta ampun. dulu, pas gue udah deket sama seseorang, dia udah ada yg punya. dan, oke gue trauma. trauma mengalami kegagalan dan gue trauma mengalami penolakan dari org yg nanti gue nyatakan perasaanya.

Oke, Stop Mellow!

Tau tau tau?? gue lagi pengen sama semua produk yg dari apple. bukan apple pie, apple juice lho. maksudnya apple yg ngeluarin gadget gadget mutu gitulah. layaknya iPhone, iPad, Macbook dari segala macem, iPod. hayah ni anak banyak maunya ya.

Dan gue bentar lagi ujian lagi, lebih tepatnya setelah saya mengalami gedubrak-gompremg-papcuap-meow-prikitiew !(baca:uasbn). Sekarang gue mau menjalani ujian sekolah 6 mata pelajaran yang membuat saya puyeng dan ternyata ada gedubrak-gompreng-papcuap-meow-prikitiew! (baca:uasbn). my god, bro, sis! ternyata ada UASBN agama!! *shock*. Tapi, kata bu guru gak mempengaruhi kelulusan. oke, shocknya dicabut. jadi, mapel agama ini disesuaikan dengan agama masing-masing. dilaksanakan setelah UASBN. Oke, jadi gaki lang materinya.

Menjelang kewisudaan dan pengumuman kelulusan, kita disuruh sekolah buat ngafalin dan nyanyiin lagu yaitu:
- Hymne Guru
- Mars Al-Azhar
- Terima Kasihku
- PERPISAHAN

OKE, tulisan yang saya bold, adalah lagu yang saya kurang mengerti, pokoknya nadanya naik turun gitulah. dan ada syairr... 'SAYONAARAAAA' 2X. oke, sama anak-anak 6d yang terkutuk-gedubrak-prang-cikiciw ini diplesetin jadi SAYOR NANGKA. Good!

Okelah, sudahan ya my first post ini. byeee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Malming Suram