What a Title?

Minggu-minggu ini banyak banget peristiwa yang menurut gue biasa berubah menjadi luar biasa... Apakah itu?? Cekidot !

- 2009-2010 : Sekitar 50-an lebih teroris ditangkep. ckckck,,, itu bisa buat klub sepak bola, klub badminton, klub kuli bangunan, dan lain lain.

- Atep di kamar nyokap bergejolak :
Oke, jadi selama beberapa hari kebelakang, pas gue nongkrong dikamar nyokap, atep itu gedubrak gedubruk gadabrusss. oke, dan ada lalat berterbangan dari atap.. Wayoloo.... Hadodoooh, panik gue.

- Ada UASBN agama, disesuaikan dengan agama masing2. waduh prak dungdung meow cikiciw prikitiew! Untung kata ibu guru gakk mempengaruhi kelulusan...

- BB Nyokap sering ngehang soalnya gue mainin terus, sehari nge charge. ampuun mamaku tersayang muah muahh

- Sherina dan Raditya Dika PUTUS. Oke, di blog nya raditya dika yang iseng2 gue baca, ternyata dia putus. di impotemen juga dibicarain, yg kawin bisa cerai, gimana yg masih pacaran?? Hue hue.

Dan karena gue punya tongkrongan baru, yaitu tempat nonton tv luar negri online, gue mau nonton BBC dulu yahh. *hayah*. Byee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Malming Suram