Perpisahan Story

HARI PERTAMA

Jadi, kita berangkat dari sekolah ja, 8 pagi. Kita dari awal udah kepisah dari bis 1 dan 2. Mereka lewat Bintaro, nah gueee... liwat Slipi yang rame nya Masya Allah, nah di dalem bis itu diputer lagu lagunya PETERPAN SATU ALBUM DAN D'MASSIV 1 ALBUM. ASTAJIIIM. Dan, pas di deket pusdiklat ASKES itu ada kejadian aneh... Kita sedang berasyik asyik ngobrol kan, nah itu tiba2 bisnya 'zeeet' berhenti. semuanya langsung terdiam. jeng jeeeng... Nah habis itu pas pak sopir mau nge gas malah bisnya merosot kebawah. Masya Allah, walaupun cuma dikit, itu buat sport  jantung tauk! Oke, akhirnya bis 1 dan 2 nyampe duluan dan gueee bersama bis 3 nyampe belakangan. Huuuu. Gue di villa asplenium sama anak 6d yg lain, pemandangannya sih bagus, TAPII Villa nya itu terpencil dannn jauh kemana mana. Jadi kalo males kebawah lagi setelah sholat, gue ngelayap aja gitu ya kemana. Dann, setelah itu co-ce 6d merencanakan bahwa kita akan menyanyi lagu 'Jangan Menyerah'. okelah kalau beg beg. Pas tampiill Mama nya siapaaa gitu minta diputer lagu 'JABL*Y'. OH MY GOD!! ASTAGHFIRULLAHALADZIIM...Dan akhirnya guru dan OTM berdangdoot ria bersama. It is a sintings agenda. Setelah itu tidurr dehhh.. 

HARI KEDUA 

Oke, ternyata pagi2 di Cibodas lebih dingin daripada di kulkas. Jadi tangan dimasukin ke jaket. akhiirnyaa setelah itu senam. and you  know?? Itu lagunya kaya senam buat anak TK!! Malu malu deh... Setelah itu naik ANGKOT ke KEBUN RAYA CIBODAS. Dan disanaa sangat melelahkan (padahal gue ganaik apa2).dan kita ke air terjun. Rame amaat yaaa. Dan pas naik itu ada TAI KUDA. Adooow. Dan setelah itu kita api unggun. gue ditunjuk buat baca al-qur'an. Oke, dan ada renungan dari tante wiwik (mama bagas-bagus). Dan itu gue pengen nangis tapi ditahan. ghafar sama dinda nangis. oke, akhirnya kan salam salaman. Gue nangis pas ngeliat muka Bu Nani. Gak kuat booy! Apa gue punya banyak salah dan dosa ya. Jangan sampe deeh. akhirnya kan tuker kado gue ngasih apalah itu kaos dan gue dapet juga kaos YG KEKECILAN. Setelah itu DANGDUTAN LAGI. Dan catat, gue tidur di kamar sendirian, padahal buat bertiga. yang lain diluar. alhasil gue ditanya. 'Takut gak lo?" "Blablaa,,"Okelah 

HARI KETIGA

Oke kan kita makan packing blabla dan seperti yg harus diprediksi. GUE HARUS MENGANGKAT KOPER DAN RANSEL DARI BAWAH KE ATAS. Dan harga barang yg dijual disana dijatohkan. Okelah, gue cuma beli syal buat nenek tercinta soalnya tas dan koper gue penuh. Di bis, baru nyampe PUNCAK PAS udah MACET. Oke, akhirnya sampe sekolah dalam waktu 6 JAM dari jam 10-16. hiks hiks... Akhirnya, demikian dulu cerita perpisahan gue di Cibodas, BYE ALL!!!! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Malming Suram