Minggu yang Heboh

- Ujian Sekolah yang prak-meow-prikitiw-crang-adooww-cikiciew! telah berakhir. oke, selamat dan sukses sampai ke tujuan. dan usbn agama yang lebih prak-meow-prikitiw-crang-adooow-cikiciew 2 kali lipat ternyata itu AGAMA DASAR. Masya Allah, kukira se susah susah itu ternyata tidak... 

- MAMA LAUREN Meninggal. oke, peramal yang cukup terkenal itu sudah pergi, di RS PGI Cikini.

- resha, teman gue yang (tidak) baik dan (tidak) terlalu jelek sedang mikirin si trmntr , kasihan banget kaya org depresi dan dia kaya org sakaw kasih sayang, Nah gue org yg disuka aja belom punya *masa siih* 

- Oke cukup bermellow ria again. kabar sangat sangat buruk. gue ditunjuk jadi yang baca kalam illahi pas acara api unggun diperpisahan. it is a bad idea. saya ini baca al-qur'an nya juueeeleeek bangeet. masih juga ditunjuk.

Oke, nanti tgl 27 Mei gue pergi ke cibodas *hiiks* do'akan saya! 

Duluan ya, see you next time! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Malming Suram