Cobaan Puasa

Ya Allah, puasa banyak banget sih cobaannya. Entah itu kehausan, kelaperan, hampir aja marah, ih rasanya pengen nabok deh. 

Di hari pertama gue puasa, cobaan nya itu loh Masya Allah ganahaaan, baru jam 1 udah tiwas dikamar, ac dinyalain dan tidur sampek jam 5 sore. Mana adek gue nyolod sekali, pengen ditabok tapi ntar puasanya batal. Huuush. 

Di hari kedua langsung deh masup kembali ke sekolah tercinta, kan ada lomba gidu kan, abis lomba langsung dah tenggorokanku ini kering. Mana sariawan yang kurang ajar membuat hidup menderita. 

Untung aja besoknya tuh udah mulai terbiasa gitukan walaupun agak agak haus gimana ya, namanya juga org puasa. 

Yang paling disukai dan disenangi dari setiap org puasa adalah berbuka ---> yap, mungkin itu cara orang untuk melampiaskan napsu dunianya di waktu maghrib, membatalkan puasa, sholat maghrib. 

Tapi waktu sebelum bukanya itu loh nggak nahan, buset makanan udh disodorin didepan mukaku yang malang ini. Tapi apa daya ku tak kuasa, ku hanya bisa ngedumel didalam ati. Oke gakboleh piip -____- 

Yak, waktunya buka (waktu itu) gue langsung kalap dan menghabiskan makanan, tidak baik itu. Perut langsung begah, solat maghrib aja males. Ya Allah, makanya jgn ngedahuluin hawa napsu! 

Okelah, udah dulu ya post gue. Selamat berpuasa, keep reading my blog. See You Next Time! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul