Mimpi Aneh

Hello tweeps, gue akan menceritakan mimpi gue yang aneh ttg news presenter (ini yang pertama kali buat saya) 

Jadi lagi di Masjid Sekolahan, gaktau ngapain, lagi duduk duduk terus pulang, nahh tiba tiba udah ada di daerah Summarecon BSD, ngeliat sale ramayana (???) di mobil dan sampailah kita ditempat tujuan. Nahloh, ini dimana, kok gue gatau ya?? Oke, tiba-tiba muncullah si presenter itu dengan kaos merah dan celana se lutut. Ya Allah kaget se kaget kagetnya saya. Dan dia ngajak ngobrol gue, gak jelas topik nya apaan. Nah itu ditempat yang sepi loh -_- roman-romannya kaya di kantor Metro TV gitu. 

Dan, gue diajak sang anchor itu jalan-jalan. Ohmaigatnes wahwahwah. Gatau diajak jalan-jalan kemana. Dan, abis itu 

"Kak bangun kak, sahur, udah jam 4 nih!"

Yah, lagi asik asik mimpi dibangunin ma Oma buat sahur. Capedeh 

Udah dulu ya, yang kuat puasanya ya! See You Next Time 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul