Menyebrang Kota Jakarta

Wookeh saatnya Afif Iswandi bercerita kepada kamoh-kamoh-kamoh semua yaa

Gue selesai les ternyata jam 11, bukan 11.45. Jadinya gue diomelin nyokap blabla zzzz dan abis itu gue disuruh naek ojek bayar dirumah. Oke, fine. Jadi mungkin karena tukang ojeknya terlalu kurus, gue yg terlalu gendut, apa motornya nggak bener, pas mau balik arah motor nya malah njomplang dan gue jatoh kebawah. Nggak juga sih, gue cuma ngejengkang aja, tukang ojeknya jatoh sangat keren, kayak pelem pelem laga itu loh *lebe*. oke, udh same rumah ditanya macem macem kaya penjahat aja. 

Setelah itu, gue makan, OL, terus segala macam hal-hal yang tiada penting untuk disebutkan disini. Kita berangkat. Pertama ke Cikini, abis itu ke mampang abis itu ke Depok deh, nyebrang yg jauh. 

Baru nyampe depan rumah aja udah macet. Hadohhh, apalagi di Cipulir. Singkat cerita, gue sudah sampai ke Cikini. Tokonya wetzah jadoel gila. Nama tokonya LABA-LABA dulunya namanya TOKO DE SPIN. Ya ampon, ada sertipikat lamanya juga. buset

terus kita ke mampang dulu deng, potong rambuut sampe jam 5. Sudah hampir telat. Gue dan keluarga langsung cabut ke Depok. Yaitu ANDARA VILLAGE *promosi* dan kita hampir terkecoh karena nama kompleks disitu andaraaa semua merk nya. Jadi, kita sudah sampai ceritanya. dan rumahnya belom jadi gitudey. Masih agak berantakan dan emang berantakan sihh.. 

Setelah itu zet zet zet kita pulang. Terjadilah suatu kejadian yg tiada enak. ckckck, bokap gue tuh mengumpat terus kerjanya. entah *piip* atau *piip* atau *piip* oke sudah sampai rumah jam 11. Selamat tidurrr

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul