Buka Puasa Syeraam

Hey Blogger yang berbahagia, ini dia kenapa kalo gue selalu menolak buka puasa bareng keluarga di luar rumah.

Hello, berangkat aja udah jam 5 alias telat, dijalan papa ngomel-ngomel pulak. Terus mobilnya nyeruduk bumper kita gitu. Ya jelas papa ngamuk2 kalo gue sih (InsyaAllah) gakbakalan begitu. Yaoloh sampe dikejar, gue berasa kaya di pelem pelem gitu lohhh. Terus pintunya dibanting pas mau keluar nemuin pengendara motor. Pas balik lagi di banting lagi, masaoloh gabisa tenang dikit gitu kepalanya.

Jalanan berasa kaya 'hell' buat gue. Aji gile lama dikit ppa ngomel-ngomel haduh sport jantung sekali saya. Akhirnya kita sampai juga di Bakmi Japos. Dan kita sampai dan dapat tempat duduk terakhir dipojokan deket tangga jelek banged. Dan baru aja adzan maghrib. Akhirnya papa ngomel2 lagi. Mana minumnya, lama banget, gapake lama ya, blablabla, dan semua perkataan yang membuat gue pusing.

Minuman sampe papa naik ke atas buat solat, gue berapa saat kemudian gue udah berada disana. Untung aja masih dapet rokaat pertama. Abis itu makanan nya dateng lagi kan, wuih makanannya dewa sekali, enaknya sumpahhh...

Yasut kita langsung ke rumah Bude Ibet, dan kita nyasar saudara-saudara. jadi kan ada bunderan, ada belokan ke kiri lurus sama kanan, pertama kita pilih kiri. Kok kayanya ke arah ciledug ya, hmm abis itu kita balik arah dan lurus terus. Eh malah nyungsep ke Sekolah Jepang. Pas gue belok kanan loh malah jalan pulang ke ciledug. Nah pasti kita milih jalan yang lurus, eh malah ke proyek. Dan abis itu kita ke arah ciledug aja pasrah. Nah malah ketemu jalan yang benar --"

Akhirnya kita mainan laptop nya si uni, terus mainan kameranya dan ngobrol2 gaje. Habis itu kita pulang dey...

Bagi yang mudik, selamat mudik ya. Kasian bener gue mudiknya pas hari pertama lebaran. Hati-hati di jalan, jaga kesehatan. Dan yang masih di jakarta tetep puasa ya, See You..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul