Gebet Menggebet (1)

Hello blogger. Habis mudik lebaran nih, lumayan capek sih. Tapi nanti aja ah gue ceritainnya, mending sekarang gue mau ceritain soal dia.

Sejak tau bahwa 'dia pertama' itu 4LaY. Akhirnya gue memutuskan untuk mencari yang baru. Ya, cari yang baru, lebih spesifik? Ya gebetan baru. Okeh, gue bingung kan mau cari siapa? Bukan karena gue saking gantengnya banyak yang mau sehingga harus milih salah satu. Bukan itu. Gue menyadari bahwa gue itu jelek dan gaada bagus-bagusnya, paling agak lebih sedikit pintar nyopet dibandingkan yang lain. Gak lah.

Gue mencari, ada yang bagus. Tapi cempreng banget suaranya. Ada yang baik sih, tapi hmm. Kayanya dia gasuka sama gue.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul