Sakit Oh Sakit

Saya jatuh sakit
***********************************

Iya, abis pulang dari buka bareng 6d di sency, badangue gaenak banget. Emang dari berangkat body tak enak. Pulang langsung ke kamar dan mengigil~ diputuskan untuk tidak berpuasa sampai kondisi lebih baik.

Besoknya badan masih pusing dan eneg tetep makan dan minum obat. Pas dibawa ke dokter disuruh cek darah. tapi nyokap menolak. Yasudah gue cuma dikasih obat. Udah enakan sih, tapi mulut masih pahit dan makan imut imut sekali *tau kan kadar imut imut gue*
Besoknya gue udah sembuh tapi badan gue gak enak banget. Mana hari itu, gue ada remed Bahasa Inggris, salah satu mata pelajaran dewa di alba. Namun, kata nyokap gue periksa darah aja. Oke, gamasuk lagi kan. Nah, tiba2 badan jungkir balik jadi enak. Dan akhirnya gajadi periksa darah.

Hariini, gue juga masih gapuasa. Kata bonyok, tunggu keadaan lebih baik. Dan ada satu kabar lagi.. ADEK GUE IKUT IKUTAN SAKIT. Iyoeh kok dia ikutan sakit? Mari kita selidikin

Ternyata adek ku yang tersayang, paling baik dan tidak pelit ini menawari kakaknya yang waktu itu masih sakit minum susu yang ada digelasnya dengan menggunakan sendok yang dia pake juga. Ya jelas lah bapake ibue adek gue ketularan. Mana besoknya dia makan eskrim. Ya makin jadilah ntu penyakit. Jadi, cepet sembuh ya adekku, walaupun kakakmu ini jahannam tetep sayang kok *kok gayakin ya*

Oke, udahan dulu ya. Semoga puasanya lancar (ga kaya gue) dan jaga kesehatan ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul