AADS : Ada apa dengan Sehah?

Oke, gue hari ini dan beberapa minggu kebelakang lagi nggak suka sama anak yg namanya 'sehah', nama aslinya gue rahasiain aja ya.
Jadi gini, gue tuh kesel sama dia karena : ngerebut temen gue, ngerebut perhatian guru, niruin gue, terus semua yang gue lakuin ditiru ma dia sampe gue ngomong agak pelan terus dilanjutin ma dia dia yang diteprokin -_-'
oke, yang paling gue keselin dari dia, dia nanya apa kek, punya fb apa nggak, punya ini apa nggak eh NGGAK SAMA SEKALI LAH YAW. Padahal temen gue ditanya, nah GUE YANG SEGTEDE GINI DISAMPING DIA KAGAK DILIAT APA?! Oke, dia punya fb namanya dituker tuker gitu jadi gue nyari sampe lebaran kambing juga gabakalan ketemu, dan syukurnya gue GAK DI ADD sama dia. dan gue gak ada niat buat ngeadd dia. kalo diminta yasudah gue sih rela rela aja.
Oke, selama ini gue sabar, namun dia malah makin menjadi. YA ALLAH HAMBAMU YANG LEMAH INI HAMPIR MENUJU TITIK DIDIH KESABARANNYA YA ALLAH. KUATKAN HAMBA YA ALLAH...

Salam, hate sehah
Afip Iswandi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul