Senang Gembira Ria Suka Suka

Hey blogger mwah mwah lama gak jumpa. Lo tau gak lo tau gak lo tau gak *gak tau* gue JADIAN. Oke, sama yang namanya "Rahasia". Pas gue nembak dia kira TOD gitu. Parah banget, dan gue bilang itu serius dan gue resmi jadian pas Isya -_-" jamnya kuntilanak mangkal tuh. Oke, dan pertamakalinya gue ngefly gara-gara cewek. Ahh, walaupun dia bilang sayang ke gue aja gue udah sakit perut dodol! *lebey*. Dan, yaa pasti gosip sudah ada yang beredar gitu deh... Okelah tapi ada satu hal yang buat kebahagiaan gue berkurang. yaitu...

SEHAH NGE ADD FB GUE! MasyaAllah kenapa harus terjadi kepada hambamu yg malang ini??
Okelah, sudah dulu ya blog, bye :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topik Nggak Penting Tapi Penting: Mini Heart Attack

Emangnya Cinta Butuh Alasan?

Teman-Teman Gahul